Lee Seung Gi dan Suzy Tunjukkan Chemistry Luar Biasa di Lokasi Syuting 'Vagabond'
TV

Baru-baru ini SBS merilis beberapa foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Suzy di lokasi syuting 'Vagabond'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Vagabond". Karena itu, sejak beberapa waktu lalu SBS mulai menggencarkan promosi drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini.

Baru-baru ini SBS merilis beberapa foto kebersamaan Suzy dan Lee Seung Gi di lokasi syuting. Dalam foto-foto yang dirilis, kedua bintang ini memiliki chemistry yang sangat baik di lokasi syuting.

Lee Seung Gi dan Suzy Tunjukkan Chemistry Luar Biasa di Lokasi Syuting \'Vagabond\'

SBS

Foto-foto itu menunjukkan berbagai momen saat Suzy dan Lee Seung Gi melalui masa bahagia dan sulit bersama. Mereka juga tampak tertawa cerah dan sangat dekat pada satu sama lain. Selain itu, keduanya juga terlihat sangat menikmati kebersamaannya dan saling peduli.

Lee Seung Gi dan Suzy Tunjukkan Chemistry Luar Biasa di Lokasi Syuting \'Vagabond\'

SBS


Karena "Vagabond" merupakan proyek reuni keduanya, tentu tidak mengherankan jika Suzy dan Lee Seung GI berhasil membangun chemistry dengan sangat baik. Seperti yang diketahui, pada 2013 lalu mereka pernah beradu akting di drama MBC yang berjudul "Gu Family Book". Karena itu, ada banyak penggemar yang merasa antusias dengan "Vagabond" untuk melihat reuni Suzy dan Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Vagabond" menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sedangkan Shin Sung Rok akan berperan sebagai ketua tim Badan Intelijen Nasional yang bernama Ki Tae Woong. Dia digambarkan sebagai pria yang gila kerja dan memiliki kepribadian yang berapi-api.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang menggantikan slot tayang "Doctor John". Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru