Suho EXO Usil Komentari Selfie Jutek Seulgi Red Velvet
Selebriti

Seulgi Red Velvet membagikan sederet foto selfie dengan wajah cantik tapi jutek ke akun Instagram pribadinya. Di antara semua komentar, Suho EXO paling menyedot perhatian.

WowKeren - Persahabatan EXO dan Red Velvet selalu membuat para penggemar gemas. Apalagi dua grup besutan SM Entertainment itu tidak begitu sungkan menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Seperti Suho dan Seulgi baru-baru ini.

Jumat (23/8), Seulgi membagikan sederet foto selfie ke akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 1994 itu memasang wajah jutek dengan riasan mata yang mendukung. "Hai," tulisnya di keterangan foto.


Para penggemar langsung membanjiri postingan Seulgi dengan beragam komentar pujian. Banyak yang mengaku jatuh cinta dengan kecantikannya dalam foto.

Di antara semua komentar, Suho paling menyedot perhatian. Ia meninggalkan komentar singkat bermaksud menggoda rekan agensinya tersebut. "Selamat tinggal," tulis pemilik nama Kim Junmyeon itu.

Suho EXO Usil Komentari Selfie Jutek Seulgi Red Velvet

Source: Koreaboo

Komentar Suho langsung mengundang reaksi para penggemar. Banyak yang menyertakan emoji wajah tertawa sampai mengeluarkan air mata. Banyak yang setuju bahwa Suho adalah ReVeLuv (fandom Red Velvet). Bahkan beberapa menyebutnya presiden fanclub Red Velvet.

"Suho jelas adalah penggemar Red Velvet nomor satu," komentar salah satu penggemar. "Suho si presiden ReVeLuv," tambah penggemar lain. "Suho seperti menggoda adik perempuannya. Ah ini sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Komentar Suho garing banget tapi itu yang membuatnya terlihat kocak, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

EXO sendiri sedang menggelar tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang diawali di Seoul Juli lalu. Para membernya juga disibukkan dengan kegiatan solo serta subunit. SM Entertainment juga mengumumkan perilisan photobook berikutnya yang diberi nama "PRESENT; the moment".

You can share this post!

Related Posts
Loading...