J-Hope BTS Umbar Aurat di Bandara Gegerkan ARMY Sedunia, Komentar Jin Bikin Ngakak
Selebriti

J-Hope kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat untuk promosi individu beberapa hari setelah cuti diumumkan. Ia terlihat di bandara Incheon dengan penampilan sangat mengejutkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang menikmati masa cuti panjang terhitung dari 12 Agustus. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bisa bersantai tanpa tanpa harus memikirkan pekerjaan hingga Oktober nanti.

J-Hope terbang ke Amerika Serikat kabarnya untuk promosi individu beberapa hari setelah cuti diumumkan. Ketika ditanya penggemar apa keperluannya ke Los Angeles, pemilik nama Jung Hoseok itu hanya menjawab "important business". Ini adalah jawaban yang biasa diberikan jika urusan yang dilakukannya tidak boleh diungkap.


Jumat (23/8), J-Hope kembali ke Korea Selatan. Ia terlihat di bandara internasional Incheon dengan penampilan sangat mengejutkan.

J-Hope mengenakan kemeja denim tanpa dikancingkan, celana pendek, sandal dan topi bucket. Penyanyi kelahiran 1994 itu tidak mengenakan apa-apa di dalam kemeja. Ini membuat dada, perut serta karet celana dalamnya terekspos.

J-Hope BTS Bikin Geger Umbar Aurat di Bandara

Source: Koreaboo

Gaya berpakaian J-Hope langsung menggegerkan ARMY (fandom BTS) sedunia. Netizen pun berpikir bahwa penampilan J-Hope terinspirasi oleh gaya California.

"Wow J-Hope bergaya orang Amerika!" komentar netizen. "Apa yang terjadi di Amerika?" tambah netizen lain. "Hobi (nama panggilan J-Hope), kau harus menutup auratmu," sahut yang lain. "Dia bukan Hobi, dia orang lain," kata netizen. "Terima kasih Amerika," pungkas lainnya.

Seorang penggemar membuat postingan di Weverse tentang gaya berpakaian J-Hope. "Hobi, tolong jangan terlalu kejam dengan hatiku," tulis si penggemar.

Komentar Jin Gaya Berpakaian J-Hope

Source: Koreaboo

Jin tiba-tiba muncul dan memberikan komentar. "Hehehehe, J-Hope (pasti) habis minum segelas anggur," komentarnya. Pemilik nama Kim Seokjin itu menyebut J-Hope sedang teler karena mabuk sehingga berpakaian seperti itu di bandara.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...