Film 'Cinta Itu Buta' Rilis Teaser, Dodit Mulyanto 'Menang Banyak' Mesra Bareng Shandy Aulia
Film

Baik Shandy Aulia maupun Dodit Mulyanto kerap membocorkan adegan film yang berlokasi di Korea Selatan ini sejak Oktober 2018 lalu. Lantas, kapan film 'Cinta Itu Buta' dirilis?

WowKeren - Film "Cinta Itu Buta" akhirnya merilis teaser resminya baru-baru ini. Film tersebut telah lama dinanti-nantikan karena dibintangi oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. Apalagi Shandy maupun Dodit telah lama memamerkan kemesraan mereka saat syuting film di kota Busan, Korea Selatan sejak Oktober 2018 lalu.

Disutradarai Rachmania Arunita, film "Cinta Itu Buta" akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 10 Oktober mendatang. Dalam teaser, Dodit dan Shandy banyak menghabiskan waktu bersama dengan latar pemandangan musim gugur Korea Selatan. Yang menarik, Dodit menjadi pengisi OST dengan lagu dangdut berjudul "Darling".

"My new film Teaser 'Cinta Itu Buta' 10 October 2019 Hanya di Bioskop," tulis Shandy pada Sabtu (24/8). "Nik... makasih ya... untuk kebersamaan ini. Kamu benar-benar mewarnai hatiku. @dodit_mul @timelesspicturesofficial."


Usai melihat teaser "Cinta Itu Buta", warganet lantas menggoda Dodit "menang banyak" karena dapat bermesraan dengan aktris secantik Shandy. Rupanya, tagar #DODITMENANGBANYAK juga dicantumkan dalam teaser sebagai tagline di akhir video.

"Anjirrr dodit menang banyak bener," komentar akun @w***adev. "Wah menang banyak ya si dodit.. lucu kayanya... semoga sukses," tulis akun @j***el_310. "Brsa mimpi ya dit?" sahut akun @r****gendon.

"Kl ini suami shandy pasti ngak cemburu ya," balas akun @d***a_sitanggang. "Menang bayk Dodit kerennnn pokoke lagune gokil haha Gawe senyum2 nyengir," komentar akun @a***n_nur_rohmah. "Wih bang dodiitt mennag bnyak ahahh," tulis akun @y***_indras.

Sementara itu, Dodit juga membagikan teaser film "Cinta Itu Buta" di Instagram pribadinya. "Jadilah saksi kisah cinta kita," tutup Dodit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru