Muncul Karakter Baru di Poster Part 3 'Arthdal Chronicles', Ini Penjelasannya
Official tvN
TV

Part 3 'Arthdal Chronicles' dipersiapkan menggantikan slot 'Hotel Del Luna' setiap Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini akan tayang mulai 7 September mendatang.

WowKeren - Part 3 "Arthdal Chronicles" yang mengusung judul "Arth, the Prelude to All Legends" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis poster resmi.

Keenam karakter utama "Arthdal Chronicles" mulai dari Eun Seom (Song Joong Ki), Ta Gon (Jang Dong Gun), Tan Ya (Kim Ji Won), Taealha (Kim Ok Bin) hingga Sa Ya (Song Joong Ki) tampak masih muncul dalam poster tersebut.

Menariknya, tim produksi rupanya menambahkan satu karakter baru yakni Ipsaeng (Kim Sung Cheol). Munculnya karakter ini dalam poster "Part 3: Arth, the Prelude to All Legends" tentu saja bukan tanpa alasan.

Ipsaeng merupakan rekan seperjuangan Eun Seom saat menjadi budak di tambang. Ia dikenal karena kebohongannya dan budak-budak yang lain mengenalinya sebagai seseorang yang rela mengkhianati sukunya sendiri demi bertahan hidup.


Muncul Karakter Baru di Poster Part 3 \'Arthdal Chronicles\', Ini Penjelasannya

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

Namun, Ipsaeng kemungkinan akan memainkan peran penting dalam pelarian Eun Seom sebelum kembali ke Arthdal. Hal berbeda lain dalam poster adalah kostum Tan Ya yang tampak lebih mewah karena kini ia memegang jabatan tinggi di Arthdal.

"Poster utama Part 3 berisi pesan, 'Ini adalah kelahiran pada pahlawan yang akan membuat legenda Arthdal'. Ta Gon, Sa Ya, Tan Ya dan Taealha, yang sekarang memegang tampuk kekuasaan di Arthdal, semua tahu bahwa mereka memulainya dari bawah. Di sisi lain, Eun Seom dan Ipsaeng memulai petualangan baru bersama setelah kematian Satenik (Jo Byeong Gyu) sebelum waktunya," tutur tim produksi mengiringi poster di atas.

Sementara itu, Part 3 "Arthdal Chronicles" dipersiapkan menggantikan slot "Hotel Del Luna" setiap Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan akan tayang mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru