Super M Rilis Video Sedang Rekaman, Lagu Debut Masih Dirahasiakan?
Twitter/SuperM_smtown
Musik
Debut SuperM

Baru-baru ini, pihak agensi kembali merilis video belakang layar debut SuperM. Video tersebut memperlihatkan Lucas cs sedang rekaman untuk lagu debut mereka pada 13 Juni lalu.

WowKeren - SM Entertainment bakal segera mendebutkan boy grup baru yang telah ditunggu-tunggu banyak orang. Boy grup tersebut bernama SuperM dan beranggotakan 7 orang yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa grup ini bukanlah proyek sementara namun merek permanen. Tak hanya itu, Super M juga akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada Oktober mendatang. Hal ini diumumkan oleh Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment di "Capitol Congress 2019".


Menjelang debut, pihak agensi telah merilis banyak teaser untuk menggoda para penggemar. Beberapa foto dan video yang memperlihatkan member Super M juga telah dirilis oleh pihak agensi. Namun hingga kini masih belum diketahui judul dan konsep lagu debut boy grup yang diberi julukan "The Avengers Of K-Pop" ini.

Baru-baru ini, pihak agensi kembali merilis video belakang layar debut Super M. Video tersebut memperlihatkan Lucas cs sedang rekaman untuk lagu debut mereka pada 13 Juni lalu. Ketujuh anggota Super M ini nampak sangat serius saat rekaman namun juga diselingi oleh candaan lucu. Beberapa menyiapkan vokal mereka sebelum direkam, sementara yang lain berpikir dengan tenang sebelum sesi perekaman.

Namun sayang sekali, meskipun menampilkan ketujuh anggotanya sedang rekaman, pihak agensi rupanya masih ingin merahasiakan lagu debut grup tersebut. Video rekaman itu tak memperdengarkan bocoran musik atau lagu sedikitpun. Meskipun tidak dapat mendengarkan musik saat proses perekaman tersebut, antisipasi penggemar tentu tak akan pudar.

"Ini pertama kalinya kami mendapat rekaman diary dari anggota EXO. Ngomong-ngomong ayo dukung Kai dan Baekhyun," ungkap fans. "Tidak sabar untuk melihat bayiku Jongin (nama asli Kai). Tolong tetaplah sayang yang sehat, beristirahatlah," lanjut fans. "Mereka belum debut tetapi aku sudah merasakan kekuatannya," sahut fans lain.

"Sedih melihat orang-orang melontarkan pada kebencian pada musik Super M. Jika kalian menyukai favoritmu, maka kalian akan mendukung mereka," lanjut lain. "Aku ingin haters menyesal tidak stan Super M," ungkap fans. "Mereka bekerja sangat keras. Kami perlu menunjukkan dukungan penuh kami," sahut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...