Jimin BTS Buktikan Pengaruhnya Ketika Terus Pecahkan Rekor Di Setiap Platform Musik
Musik

Jimin diketahui banyak merilis lagu solo yang merupakan bagian dari album BTS. Lagu-lagu solo Jimin ini mendapatkan respon yang positif dan bahkan sampai memecahkan rekor.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini sukses meraih berbagai prestasi untuk beberapa lagunya. Beberapa anggota BTS juga bahkan telah merilis lagu solonya yang juga mendapat banyak komentar positif.

Salah satu anggota BTS yang telah merilis lagu solo adalah Jimin BTS. Jimin diketahui banyak merilis lagu solo yang merupakan bagian dari album BTS. Lagu-lagu solo Jimin ini mendapatkan respon yang positif dan bahkan sampai memecahkan rekor.


Trailer lagu solo Jimin "Serendipity" yang merupakan bagian dari album BTS "Love Yourself: Her" telah memperoleh lebih dari 500 reaksi video dalam 48 jam setelah dirilis. Hingga kini trailer "Serendipity" adalah trailer BTS yang paling banyak ditonton dengan lebih dari 113 juta tampilan.

Selain itu, "Serendipity" juga telah menerima pujian kritis oleh IZM yang menyatakan bahwa "Serendipity" memiliki kualitas seperti mimpi yang mengungkap kegembiraan, keyakinan, dan keingintahuan cinta. Kembali pada November 2018 lalu, "Serendipity" juga menjadi viral sebagai lagu pengantar tidur untuk orang dewasa dan bayi.

Jimin BTS Buktikan Pengaruhnya Ketika Terus Pecahkan Rekor Di Setiap Platform Musik

Allkpop

Tak sampai di situ, "Serendipity" juga dipuji oleh MTV dan Billboard USA untuk tarian berkualitas Jimin, penampilan panggung sensual dan suaranya yang anggun. Selain itu, penyanyi terkenal seperti Khalid dan Shawn Stockman juga memuji "Serendipity". Khalid mengunggah cuplikan dirinya menikmati "Serendipity" secara langsung sementara Shawn mengunggah klipnya menyanyikan "Serendipity".

Jimin baru-baru ini juga memecahkan rekor di Spotify ketika menjadi artis Korea pertama dan satu-satunya yang memiliki tiga lagu melebihi 50 juta streaming serta memecahkan rekor PSY. "Serendipity" hingga saat ini terhitung telah memiliki 118 juta streaming di Spotify jika keduanya versi digabungkan.

Ini menandai "Serendipity" milik Jimin adalah lagu yang paling banyak di streaming untuk era "Love Yourself" BTS. Sementara lagu lainnya "Lie", tetap sebagai lagu paling banyak di streaming untuk era "Wings" BTS.

Jimin juga memecahkan rekor lain ketika lagu terbarunya "Promise" berhasil masuk ke daftar "Top 10 Lagu Paling Banyak Di Streaming Sepanjang Masa" di SoundCloud. Hal ini membuat Jimin sebagai artis Korea pertama dan satu-satunya yang mencapai rekor ini, sementara "Promise" adalah satu-satunya lagu Korea dengan genre balad dalam daftar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...