Super M Dilaporkan Telah Berangkat Ke Dubai Untuk Syuting MV Debut
Musik
Debut SuperM

Meskipun tanggal pasti debutnya SuperM masih belum diungkapkan, baru-baru ini muncul sebuah laporan jika Super M telah memulai untuk syuting MV-nya di Dubai.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar K-Pop dihebohkan dengan rencana SM Entertainment untuk mendebutkan boy grup global yang disebut sebagai "2019 The Avengers Of K-Pop". Bukan main-main, grup ini nantinya akan berisi 7 anggota dari EXO, NCT, WayV dan SHINee.

Grup ini bernama SuperM dan akan beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Lebih lanjut lagi, pihak agensi menyatakan bahwa grup ini diharapkan untuk debut pada bulan Oktober mendatang di Amerika Serikat.


Meskipun tanggal pasti debutnya Super M masih belum diungkapkan, pihak agensi telah merilis beberapa foto teaser yang memperlihatkan Baekhyun cs sedang latihan atau rekaman. Baru-baru ini muncul sebuah laporan jika Super M telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, Super M akan syuting MV-nya di Dubai.

Menurut laporan, Taemin, Mark serta Taeyong akan terbang ke Dubai hari ini untuk syuting MV mereka yang akan datang. Mereka dikabarkan akan bergabung di sana dengan Baekhyun, Kai, Lucas dan Ten yang telah lebih dulu berangkat ke Dubai.

Belum ada rincian apapun mengenai lagu atau konsep yang akan Super M bawaka. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

Kemungkinan debut Super M di Amerika Serikat akan dikelola oleh Capitol Records mengingat perwakilan dari SM Entertainment mengumumkan berita resmi debut tersebut dalam "Capitol Congress 2019". Menurut SM Entertainment, grup ini bukanlah grup proyek atau unit sementara. Grup ini akan berpromosi sebagai merek permanen sendiri.

Baru-baru ini sebuah video trailer perkenalan Super M terkuak. Video itu direkam oleh seseorang yang datang dalam "Capitol Congress 2019" yang diadakan di Amerika tersebut. Dalam video trailer tersebut terlihat beberapa konsep yang karismatik dan penjelasan tentang masing-masing membernya.

Setiap member Super M diberi julukan yang sesuai dengan bakat dan perannya dalam grup. Tak hanya itu, dalam video tersebut juga dilampirkan beberapa prestasi dari masing-masing grup yang makin membuat fans yakin akan kualitas Super M nantinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...