Sehun Bisa Bikin Suho Bahagia Hanya dengan Unggah Foto Ini di Instagram
Selebriti

Suho mengomentari postingan Instagram setiap member EXO, termasuk Sehun. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut meminta hal ini dalam komentar yang dipostingnya.

WowKeren - Selama ini Suho EXO dikenal sebagai leader yang penyayang dan perhatian. Pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut sangat dekat dengan Sehun sejak masa training dan bertahun-tahun menjadi teman sekamar.

Baru-baru ini, Suho mengomentari postingan Instagram setiap member EXO, termasuk Sehun. Postingan Sehun yang dikomentari Suho adalah foto member termuda EXO tersebut bersama Lee Seung Gi.

Sehun dan Lee Seung Gi sama-sama membintangi reality show Netflix berjudul "Busted" season 2. Pada foto Sehun dan Lee Seung Gi ini, Suho menulis, "Tolong update sesuatu di Instagram. Aku akan meninggalkan komentar."


Sehun memenuhi permintaan Suho hanya dalam waktu dua jam setelah komentar penyanyi kelahiran 1991 tersebut diposting. Sehun mengunggah postingan baru berupa foto anjing peliharaannya, Vivi.

Pada foto unggahan Sehun ini, Vivi terlihat lucu saat berpose di kaki tangga. Meski bukan foto Sehun, Suho rupanya tetap senang maknae grupnya itu mengunggah postingan baru. Di sini Suho berkomentar, "Maknae yang mendengarkan kata-kataku dengan baik."

Sehun Bisa Bikin Suho Bahagia Hanya dengan Unggah Foto Ini di Instagram

Instagram

Sementara itu, EXO saat ini masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - ExplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup besutan SM Entertainment tersebut baru saja merampungkan gelaran konser di Manila, Filipina akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait