Joy Red Velvet Pose Provokatif Pakai Celana Robek Umbar Paha
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan serangkaian foto yang tampaknya bagian dari pemotretan.

WowKeren - Joy Red Velvet cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya, terutama setelah pelantun "Umpah Umpah" itu membuat akun Instagram pribadi. Berbagai foto pun dibagikannya mulai selfie sampai pemotretan.

Senin (26/8) kemarin, Joy mengunggah postingan baru di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan serangkaian foto yang tampaknya bagian dari pemotretan.

Dalam foto-foto tersebut, Joy berbalut jaket berwarna merah dan putih yang dipadukan dengan celana jins yang robek di bagian paha. Di salah satu foto, pemilik nama asli Park Sooyoung itu berpose dengan membuka kedua paha sambil memasukkan tangan ke saku jaket.


Di foto lainnya, Joy terlihat cantik saat menatap ke arah kamera dengan tangan ditempelkan ke dagu. Foto-foto unggahan idol yang memulai karirnya pada 2014 itu pun menuai banyak komentar, yang sebagian besar memuji kecantikannya.

"Joy, kau memang yang paling cantik di dunia!" komentar fans. "Dia kelihatan seksi tanpa harus terlalu buka-bukaan. Aku suka," kata fans lainnya. "Jangan dengarkan omongan negatif. Kami selalu mendukungmu," imbuh yang lain.

"Cantik. Tolong biarkan rambutmu terus panjang dan jangan memotongnya," kata fans. "Kau sudah bekerja keras. Perbanyak istirahat dan makan yang cukup," saran yang lain. "Park Sooyoung memang secantik dewi!" seru fans lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru