Cara Lee Seung Gi Urus Anak-Anak di 'Little Forest' Kembali Jadi Sorotan
TV

Netter menyoroti cara Lee Seung Gi saat mengurus dan berinteraksi dengan anak-anak di 'Little Forest' setelah SBS merilis foto-fotonya di lokasi syuting. Program ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (27/8) malam ini.

WowKeren - Hari ini, Selasa (27/8), SBS merilis foto para pemain "Little Forest" di lokasi syuting. Foto-foto itu menunjukkan momen saat para pemain berinteraksi dengan anak-anak. Suasana bahagia pun terlihat jelas di antara mereka.

Dalam foto-foto tersebut, Lee Seung Gi terlihat bekerja keras dan kasar. Meski tampak cukup lelah, dia terlihat tetap bahagia dan tertawa lebar.

Para pemain yang lain, yakni Lee Seo Jin, Jung So Min dan Park Na Rae juga terlihat sangat akrab dengan anak-anak. Mereka bahkan tidak kaku dan bisa mengurus anak dengan baik, meski mereka belum ada yang menjadi orangtua.


Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat interaksi para pemain dengan anak-anak, khususnya Lee Seung Gi.

"Lee Seung Gi manis banget sihh, bapakable banget, caranya ngurus anak2 itulohh ngegemesin hahaha," tulis seorang netter. "Aku tersenyum sepanjang episode. Program ini sangat bagus. Anak-anak juga sangat lucu. Para anggota sangat sempurna. Tapi Paman Seung Gi adalah yang terbaik," imbuh netter yang lain. "Paman Seung Gi!! Kamu sangat baik pada anak-anak," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Little Forest" akan menayangkan episode terbarunya pada malam hari ini. Apakah kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru