Foto Song Joong Ki Bareng Cewek Gegerkan Media Tiongkok
OSEN
Selebriti

Dalam foto yang beredar, Song Joong Ki terlihat bersama seorang wanita yang diyakini adalah penggemar. Namun foto tersebut berhasil menggegerkan media Tiongkok.

WowKeren - Song Joong Ki telah resmi menceraikan Song Hye Kyo pada 22 Juli lalu. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun" itu memutuskan berpisah karena berbeda pandangan dalam berumah tangga.

Sebulan setelah resmi berceraian, foto-foto Song Joong Ki beredar di Weibo. Foto menampilkan aktor kelahiran 1985 itu sedang menikmati daging panggang bersama aktor Inggris Richard Armitage.

Dalam foto-foto lainnya, Song Joong Ki terlihat bersama seorang wanita yang diyakini adalah penggemar. Namun fotonya bersama penggemar wanita itu berhasil menggegerkan media Tiongkok.

Foto Song Joong Ki Bareng Cewek Gegerkan Media Tiongkok

Source: Naver


Sina yang merupakan salah satu media besar di Tiongkok memberitakan foto Song Joong Ki bersama penggemar wanita dengan headline provokatif. "Song Joong Ki mengenakan kaus putih dan tersenyum bahagia bersama seorang wanita," bunyi judul media Sina. Media tersebut juga menjelaskan bahwa foto adalah femomena yang jarang terungkap sejak perceraiannya dengan Song Hye Kyo.

Foto Song Joong Ki bersama penggemar wanita itu bahkan dijadikan berita utama di halaman depan Sina. Tak lama setelah dirilis, foto langsung menjadi hot topic di negara tersebut.

Netizen Korea sebaliknya menganggap pemberitaan tentang foto Song Joong Ki bersama penggemarnya terlalu dilebih-lebihkan oleh media Tiongkok. "Judul beritanya sangat provokatif. Kurasa dia sangat baik karena bersedia foto dengan penggemarnya. Si penggemar juga sepertinya orang biasa," komentar netizen. "Kenapa kalian tidak bisa membiarkan dia bahagia setelah bercerai?" sahut yang lain.

Sementara itu, Song Joong Ki akan kembali menyapa penggemar melalui penampilannya di drama "Arthdal Chronicles" bagian tiga. Episode perdana akan ditayangkan tvN pada 7 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru