Miley Cyrus Kedapatan Cium Kaitlynn Carter di MTV Video Music Awards 2019
Getty Images/Robert Kamau
Selebriti

Kaitlynn Carter sendiri selama ini memang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pasalnya, wanita cantik itu pernah kedapatan berciuman dengan Miley di Italia.

WowKeren - Miley Cyrus diketahui menjadi salah satu musisi yang memeriahkan ajang MTV Video Music Awards 2019 yang digelar pada Senin (26/8) malam waktu setempat. Dalam acara ini, musisi cantik itu membawakan single terbarunya, "Slide Away".

Tentunya ini menjadi kali pertama bagi pelantun "Wrecking Ball" tersebut membawakan "Slide Away" secara langsung sejak single anyarnya ini dirilis pada awal bulan Agustus. Tak hanya itu, ini juga menjadi kemunculan perdana Miley selepas berita perpisahannya dengan sang suami, Liam Hemsworth, merebak di media.

Namun tak hanya penampilan apiknya yang menjadi sorotan, rupanya Miley juga kembali menjadi bahan perbincangan karena kedapatan bermesraan dengan Kaitlynn Carter sebelum naik ke atas panggung. Dilansir Fox News pada Rabu (28/8), Miley dan Kaitlynn bahkan sempat berciuman dalam ajang prestisius tersebut.


Seorang sumber menyebut bahwa Miley dan Kaitlynn tampak layaknya sepasang kekasih saat berada di belakang panggung. "Mereka sangat mirip pasangan kekasih," ungkap sumber tersebut. "Kaitlynn menari di sisi panggung ketika Miley rehearsal. Kemudian mereka saling berpelukan."

Tak hanya itu, keduanya bahkan langsung pergi berdua selepas menghadiri MTV VMA. Miley dan Kaitlynn rupanya menuju sebuah kelab malam Up and Down di New York City. Kedua wanita cantik tersebut bahkan berdandan serasi dengan mengenakan celana jeans dan kaus putih polos sambil bergandengan tangan.

Kaitlynn Carter sendiri selama ini memang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Miley dan Liam. Pasalnya Kaitlynn dan Miley sempat kedapatan berciuman saat sama-sama berlibur di Italia beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Liam sendiri diketahui baru saja mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru