Bantah Bully Marion Jola di Backstage, Bunga Citra Lestari Beri Penjelasan Ini
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat diisukan melakukan bullying kepada Marion Jola saat berada di backstage. Bunga lantas membantah isu tersebut dan memberikan penjelasan.

WowKeren - Pada perayaan HUT ke-30 RCTI pada Jumat (23/8), diketahui Bunga Citra Lestari tampil satu panggung bersama Marion Jola. Lalu ada isu bahwa Bunga sempat mem-bully Marion saat keduanya sedang berada di backstage.

Banyak yang beranggapan bahwa suasana pada saat itu adalah aksi senioritas Bunga terhadap Marion. Mengingat Marion adalah artis pendatang baru yang masih berusia muda dan dianggap masih junior.

Kendati demikian, kini Bunga menyampaikan tanggapannya soal isu tersebut. Ia membantah bahwa tidak ada perlakuan bully pada Marion saat itu.

Bunga lantas menjelaskan bahwa usia muda Marion membuat dirinya sering digoda oleh artis-artis yang lain. "Marion Jola ini dianggap anak kecil yang punya talent yang gede banget jadi suka di goda-goda in," ungkap Bunga melalui kanal YouTube IT'S ME BCL yang dipublikasikan pada Senin (26/8).

Bunga juga tak menyangka hal ini akan menjadi pandangan yang negatif di mata publik. Padahal ia hanya ingin bercanda dengan Marion.


"Jadi di Vlog kemarin ada beberapa orang yang bilang ini senioritas, di bully (Marion Jola), itu bercanda," papar Bunga. "Itu cuma bercanda, aku tuh sayang banget sama dia (Marion Jola), sampai aku diinterview wartawan loh!"

Marion lantas membenarkan pernyataan Bunga tersebut. "Itu nggak ada (bully), aku tuh sangat diperhatikan tahu nggak sih," timpal Marion. "Kak Unge itu bener-bener ya, ada acara apa-apa ngundang kita."

Selain itu, Bunga juga memberikan pujian bahwa Marion adalah sosok penyanyi muda yang penuh dengan talenta. Ia berharap kariernya di dunia tarik suara akan semakin bersinar.

"Aku mikirin dia (Marion Jola) terus, karena dia itu bagus banget,” tandas Bunga. β€œDia akan punya karier yang panjang, susah nyari yang kayak dia gini."

Melihat hal tersebut, membuat netter semakin mengagumi sosok Bunga dan Marion. β€œIkut terharu denger cerita Lala soal gimana baik perhatiannya Kak Unge sama dia selama ini. Bcl memang artis yg baik hati tidak sombong,” kata seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait