Gigi Hadid dan Tyler Cameron Go Public di MTV Video Music Awards 2019
Getty Images/Instagram/tylerjcameron3
Selebriti

Usai menghadiri MTV Video Music Awards, Gigi dan para selebriti lainnya lanjut berpesta di kelab Moxy Hotel di The Fleur Room, New York City. Dalam pesta ini, Gigi tak segan berciuman dengan Tyler.

WowKeren - Gigi Hadid tampaknya mulai terang-terangan mengakui hubungan yang sedang ia jalin dengan Tyler Cameron. Pasalnya, kedua selebriti ini tak segan tampil bersama di acara MTV Video Music Awards 2019 yang digelar pada Senin (26/8) malam lalu.

Dilansir E!News pada Rabu (28/8), Gigi yang melenggang di red carpet bersama sang adik, Bella Hadid, rupanya lanjut berpesta di kelab Moxy Hotel di The Fleur Room, New York City.

Pesta ini tentunya dihadiri oleh banyak selebriti lainnya, termasuk Halsey, Ansel Elgort, Hayley Kiyoko, hingga Taylor Swift. Salah seorang sumber menyebut bahwa Taylor tak segan memeluk Tyler dalam pesta tersebut, sebelum akhirnya pria berusia 26 tahun itu berciuman dengan Gigi.

"Taylor menyambutnya (Tyler) dengan pelukan hangat," ujar sumber tersebut. "Kemudian Gigi dan Tyler berciuman."

Lebih lanjut, sumber itu mengklaim bahwa Gigi dan Tyler memang benar-benar berkencan saat ini. Bahkan pria yang dikenal lewat acara "The Bachelorette" tersebut telah memiliki tempat tinggal yang dekat dengan apartemen Gigi.


"Kencan mereka benar-benar nyata," imbuh sumber tersebut. "Tyler tinggal di New York City sekarang. Dia memiliki tempat sendiri, tetapi untuk kencan, mereka memilih di (apartemen) Gigi".

Tak hanya itu, Tyler pun kabarnya bebas keluar masuk rumah Gigi Hadid. Bahkan pria bertubuh kekar ini kabarnya memang sengaja ingin publik tahu hubungan mereka. "Dia menikmati perhatian yang didapatnya untuk berkencan dengan Gigi," imbuh sumber itu.

Sebelumnya, sumber lainnya menyebut bahwa Gigi terlihat sangat bahagia semenjak menjalin hubungan dengan Tyler. "Gigi tampak sangat bahagia dan nyaman dengan adanya Tyler di dekatnya. Gigi menjadi dirinya sendiri saat di dekat Tyler, tidak berpura-pura."

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Tyler selalu ingin melihat Gigi tiap hari. Bahkan kedua selebriti tersebut saling menelepon dan berkirim pesan tiap waktu. "Tyler menyukai Gigi dan sudah pasti ingin melihatnya tiap hari. Mereka saling bertemu dan berkirim pesan," imbuhnya.

Di sisi lain, dalam beberapa pekan terakhir ini Gigi dan Tyler memang kerap terlihat keluar bersama. Sebelumnya, kedua selebriti tersebut juga kedapatan pergi bersama sejumlah rekan mereka menuju bar milik Justin Theroux pada 13 Agustus lalu. Keduanya juga sempat makan malam bersama Serena Williams akhir pekan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait