Tae Yeon SNSD Jawab Pesan DM Jin Lovelyz dengan Manis Bikin Terharu
Selebriti

Pada siaran live belum lama ini, Jin Lovelyz mengungkapkan kalau dirinya memiliki akun Instagram pribadi yang digunakan untuk mem-follow para selebriti kesukaannya.

WowKeren - Sebagai idol dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa serta pengalaman lebih dari 10 tahun, Tae Yeon Girls' Generation memiliki banyak pengagum. Orang-orang yang mengaguminya ini tak sedikit yang berasal dari kalangan sesama idol.

Pada 25 Agustus lalu, Jin Lovelyz menggelar siaran live di mana ia membagikan kegiatan terbaru kepada fans. Di sini, main vocalist Lovelyz tersebut mengungkapkan kalau dirinya memiliki akun Instagram pribadi yang digunakan untuk mem-follow para selebriti kesukaannya.

"Aku mem-follow Tae Yeon di Instagram," ungkap Jin. "Aku bisa mengurangi rasa lelah dan stres dengan mendengarkan lagu barunya, 'All About You'."

"Aku sangat berterima kasih untuk itu, dan lagunya juga sangat bagus sampai-sampai membuatku menangis," lanjutnya. "Aku tidak yakin apakah dia akan membalas pesanku, tapi aku tetap ingin memberitahunya siapa aku. Jadi aku mengiriminya pesan lewat Instagram."


Tae Yeon SNSD Jawab Pesan DM Jin Lovelyz dengan Manis Bikin Terharu

SBS Star

"Aku ingin memberitahu kalian tentang ini, tapi tidak aku lakukan," ujar Jin lagi. "Aku terkejut setelah mendapatkan (balasan) ini. Aku sampai menampar wajahku."

Jin kemudian menunjukkan balasan pesan dari Tae Yeon yang diterimanya. "Ya ampun! Kau main vocalist Lovelyz, kan? Kau pernah memberitahuku kalau kau penggemarku. Aku masih ingat. Kau mendapatkan rasa nyaman dengan mendengarkan laguku? Kalau begitu, aku yang seharusnya berterima kasih padamu. Aku tahu di luar cukup panas, tapi ceria lah!" tulis Tae Yeon.

"Jin pasti sangat tersentuh," komentar fans. "Tae Yeon sangat manis dan perhatian," kata fans lainnya. "Dua vokalis favoritku!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait