Song Joong Ki Makan Bareng dan Bikin Aktor Inggris Richard Armitage Ketagihan Makanan Korea
Getty Images/Rich Fury
Selebriti

Senin (27/8) kemarin, aktor asal Inggris Richard Armitage yang merupakan lawan main Song Joong Ki di film 'Victory' membagikan fotonya mereka berdua saat makan bareng.

WowKeren - Song Joong Ki kini telah resmi bercerai dari Song Hye Kyo, aktris yang dinikahinya pada 31 Oktober 2017. Proses perceraian mereka berlangsung cepat karena masing-masing pihak telah membuat kesepakatan.

Baru-baru ini, foto Song Joong Ki beredar di media sosial Weibo di mana ia mengenakan kaus putih serta topi hijau. Dalam foto, bintang serial "Descendants of the Sun" itu tampak sedang makan-makan bersama staf.

Senin (27/8) kemarin, aktor asal Inggris Richard Armitage membagikan fotonya bersama Song Joong Ki yang mengenakan pakaian serupa. Richard Armitage sendiri merupakan lawan main aktor kelahiran 1985 tersebut di film "Victory".


Dalam foto unggahannya, Richard Armitage tampak duduk di sebelah Song Joong Ki. Ia memegang sumpit sementara lawan main Kim Ji Won tersebut asyik melihat-lihat buku menu.

"Song Joong Ki memperkenalkanku pada naengmyeon (mie dingin Korea). Naengmyeon sekarang masakan favoritku," tulis Richard pada postingannya. Ia juga mengunggah foto semangkuk naengmyeon dan menulis, "Ternyata ada lagu pop Korea tentang semangkuk mie ini!"

Sementara itu, Song Joong Ki akan menyapa para penggemar di layar kaca lewat "Arthdal Chronicles" Part 3 yang akan ditayangkan tvN dan Netflix mulai September mendatang. Selain Kim Ji Won, di sini ia juga beradu akting dengan Jang Dong Gun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait