Pose 'Sarangheyo', Kocaknya Ayu Dewi dan Nagita Slavina Ledek Luna Maya Jomblo
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ayu Dewi sebagai salah satu sahabat dekat Luna memberikan ucapan selamat dengan cara yang unik. Ia membagikan foto dari sisa-sisa ulang tahun Luna lantas meledeknya.

WowKeren - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada Senin (26/8). Ia lantas menggelar pesta makan siang bersama sahabat dan para rekan artis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Mbak Bulan itu juga sempat mengadakan sesi karaoke. Ia begitu asyik menyanyikan lagu sang mantan, Ariel NOAH yang berjudul "Menghapus Jejakmu".

Perayaan meriah itu dihadiri banyak sahabat Luna. Terlihat sejumlah selebriti ternama Tanah Air, seperti Maia Estianty, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Aming, Gading Marten dan masih banyak yang lain.

Ayu Dewi sebagai salah satu sahabat dekat Luna pun memberikan ucapan selamat dengan cara yang unik. Ia membagikan foto dari sisa-sisa ulang tahun Luna di Instagram.

Ibu hamil itu membuat kolase foto Luna bersama dirinya juga Nagita. Luna tampak memberikan pose "sarangheyo" membentuk hati dengan menggunakan jarinya. Melalui foto tersebut, Ayu Dewi terang-terangan meledek Luna yang hingga kini masih jomblo.


"Gi, liat deh," dialog pertama yang dituliskan Ayu Dewi. "Tangannya mulu yang love," jawab Ayu Dewi, "hatinya kapan," ledek Ayu Dewi sambil menambahkan emoji mata melirik dan wajah konyol.

"Ini namanya obrolan... EEAAAAAA (emoji tangan peace) happy blessday lagi yess sissst #AyuDewiStory," tulis akun Ayu Dewi melengkapi unggahan.

Postingan yang dibagikan pada Rabu (28/8) itu pun mendapat beragam respon lucu dari netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Luna segara menemukan jodohnya.

"Haahahah kalian kok gemes ih," kata netter. "Ya gini kelakuan yg beneran sahabatan koplak wkkw," sahut yang lain. "Hatinya lagi OTW ka ahahaha," tambah lainnya.

"Semoga kk luna thun depan bisa dudk di bangku pelaminan," kata netter. "Doa yg terbaik buat luna, biar cepet bisa jd nyonya2 seperti kalian berdua," tambah yang lain. "In shaa alloh hati k luna sllu love buat para fans nya...dan cinta nya akn sgera dtang," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru