'Secret' Rampung Syuting, Park Hae Jin Ucap Terima Kasih Ke Berbagai Pihak
Naver
TV

'Secret' yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah hingga kini belum menentukan di stasiun TV mana akan ditayangkan. Namun drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 ini.

WowKeren - Park Hae Jin selama 6 bulan terakhir ini disibukkan dengan proses syuting "Secret". Pada Kamis (29/8), tim produksi membeberkan jika proses syuting drama yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah itu sudah selesai.

Park Hae Jin memerankan karakter Kang San Hyeok, mantan jagoan M&A (merger dan akuisisi) yang menjadi anggota satuan tugas penyelamatan khusus dan mendedikasikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain.

Kang San Hyeok yang awalnya bekerja sebagai direktur RLI Investment dan bintang M&A, dipandang sebagai sosok dengan visual sempurna, naluri binatang hingga kecerdasan, namun ia juga seseorang yang hidup dengan kehilangan ingatan masa kecil.

"Proses syuting memakan waktu sekitar enam bulan dan kami bisa menyelesaikan semuanya tanpa kecelakaan atau cedera. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemain, staf dan fans yang sudah mengirim dukungan tanpa henti," ujar Park Hae Jin.


\'Secret\' Rampung Syuting, Park Hae Jin Ucap Terima Kasih Ke Berbagai Pihak

Source: 'Secret'

"Proyek ini tidak akan bisa terjadi tanpa bantuan dari Badan Pemadam Kebakaran Nasional. Aku ingin berterima kasih kepada direktur jenderal dan semua orang dari pemadam kebakaran atas bantuan mereka," pungkas Park Hae Jin.

"Secret" sendiri menceritakan tentang orang-orang berkeinginan realistis, yang masing-masing punya bekas luka emosional dalam ingatan mereka. Mereka berkumpul di sebuah ruang khusus yang disebut "hutan". Bekas luka itu secara perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar mencintai diri sendiri dan orang lain.

Sementara itu, "Secret" hingga kini belum menentukan di stasiun TV mana akan ditayangkan. Namun drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru