Ini Kesan Lee Sang Yeob Usai Beradegan Intim dengan Park Ha Sun di 'Love Affairs in the Afternoon'
JoyNews24
TV

Pada Rabu (28/8) kemarin Lee Sang Yeob diwawancara mengenai drama yang baru saja dibintanginya yakni 'Love Affairs in the Afternoon'. Dalam wawancaranya itu dia membicarakan banyak hal menarik tentang Park Ha Sun.

WowKeren - Channel A telah menayangkan episode terakhir "Love Affairs in the Afternoon" pada Sabtu (24/8) lalu. Episode final drama yang kerap menuai kontroversi ini sendiri ditutup dengan happy ending.

Pada Rabu (28/8), Lee Sang Yeob selaku pemeran utama pria drama ini melakukan wawancara. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik tentang drama tersebut.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Sang Yeob berperan sebagai guru sekolah bernama Yoon Jung Woo. Dia adalah seorang suami, namun berselingkuh dengan istri orang lain yang bernama Son Ji Eun (Park Ha Sun).

"Aku pikir aku sedang dalam proses kembali ke Lee Sang Yeob dari Yoon Jung Woo," terangnya. "Aku pikir drama ini akan tetap ku kenang dalam waktu yang lama."

Dalam drama ini sendiri, Lee Sang Yeob melakukan banyak adegan romantis dan intim dengan Park Ha Sun. Dia mengatakan kalau mereka cukup dekat di lokasi syuting dan berhasil membangun chemistry dengan baik.


"Aku pikir Park Ha Sun adalah orang yang melempar dan menangkap dengan baik," ujarnya. "Kami jadi sangat dekat."

Lee Sang Yeob juga membahas tentang suami Park Ha Sun, yakni Ryu Soo Young. Karena mereka banyak melakukan adegan mesra, Lee Sang Yeob tentu memikirkan tentang suami Park Ha Sun. Meski demikian, mereka tidak banyak membawa masalah pribadi ke lokasi syuting.

"Tidak mungkin untuk tidak mewaspadai (Ryu Soo Young). Sulit (untuk tidak hati-hati padanya), tapi orang yang berdiri di lokasi syuting adalah Son Ji Eun (karakter Park Ha Sun)," ujarnya. "Karena kami hanya bicara tentang pekerjaan di lokasi syuting, kami tidak bisa membahas banyak hal tentang masalah pribadi. Kami syuting dengan sangat nyaman, tapi aku agak khawatir saat ini."

"Love Affairs in the Afternoon" sendiri menuai pro kontra karena mengangkat tema perselingkuhan dalam rumah tangga. Meski demikian, episode terakhir drama ini menuai banyak pujian, karena memberikan akhir yang realistis dan membahagiakan semua pihak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel