Cha Eunwoo Bikin Fans Makin Cinta Usai Bagikan Foto-Foto Imut di Lokasi Syuting Drama
Instagram/eunwo.o_c
TV

Dalam dua hari ini, Cha Eunwoo membagikan momen yang dilaluinya di lokasi syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (29/8) malam ini.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dan sesekali member ASTRO ini membagikan potret dirinya saat berada di lokasi syuting. Seperti yang dilakukannya dalam dua hari ini.

Pada Rabu (28/8) kemarin, Cha Eunwoo membagikan tiga foto baru. Dia terlihat memegang sebuah buku dan duduk di tepi kolam. Di dua foto pertama Cha Eunwoo terlihat sedang memandang ke arah lain dan menikmati suasana. Sedangkan di foto terakhir dia menatap tajam ke arah kamera. Dalam foto-fotonya ini dia terlihat sangat menawan.

Hari ini, Kamis (29/8), Cha Eunwoo kembali memberikan kejutan yang membahagiakan untuk penggemar. Karena dia membagikan lima foto tampannya sekaligus yang diambil di lokasi syuting.

Kali ini, dia menggunakan hanbok resmi pangeran. Dia terlihat sedang berada di dalam ruangan saat istirahat syuting. Dia juga tampak memegang sebuah kipas mini dan mencoba bersenang-senang dengannya.


Pasalnya idol kelahiran 1997 ini terlihat sangat bahagia dan antusias saat mengarahkan kipas itu ke wajahnya. Hal ini terlihat dari tawa lepas di wajahnya. Dalam foto-foto ini dia juga terlihat sangat imut, tampan dan rupawan.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo dengan berbagai macam komentar yang lucu.

"GANTENG BGT IH JODOH ORANG," tulis seorang netter. "Bengong aja ganteng," imbuh netter yang lain. "Yawlahh jodoh orang cakep bgttt," kata netter yang lain. "Tolong gantengnya dikondisikan," tambah netter yang lain.

"Mas jangan ganteng-ganteng, saya gakuat liatnya," ujar netter yang lain. "Pengen jadi kipasnya," kata netter yang lain. "Cm foto gni aja ganteng,kpn sih km jelek???" sahut netter yang lain. "Kenapa kamu upload teros zeyeng?? Bikin tambah cinta tau nggk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (29/8) malam ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 5 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel