Wakil Pimpinan JYP Terang-Terangan Sindir Big Bang
StarDaily News
Selebriti

Wakil pimpinan JYP Entertainment membuat lelucon tentang skandal YG Entertainment dalam pidatonya di acara showcase trainee bertajuk '2019 JYP Homecoming: Get Your Glow On!'.

WowKeren - Trainee-trainee JYP Entertainment menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam panggung bertajuk "2019 JYP Homecoming: Get Your Glow On!". Acara showcase yang diadakan pada 29 Agustus tersebut menjadi perbincangan kalangan netizen karena ucapan wakil pimpinan agensi.

Showcase mengambil tema pertemuan sekolah. Di antara berbagai tahap pelatihan, wakil pimpinan JYP Entertainment muncul di atas panggung dengan peran "kepala sekolah", membuat pidato tentang "pendidikan" yang kocak.


Menurut netizen yang menghadiri showcase trainee, "kepala sekolah" memutuskan untuk membuat lelucon tentang skandal terbaru YG Entertainment dalam pidatonya. Ia bahkan terang-terangan menyindir Big Bang.

"Apakah ada penggemar Big Bang di sini? Big Bang tidak bisa dianggap sebagai 'artis hebat' lagi, kan?" kata wakil pimpinan JYP. "Di JYP, kami berencana untuk menghasilkan artis yang hebat dan terhormat," lanjutnya.

Setelah acara tersebut, banyak netizen yang hadir menyinggung kembali pernyataan "kepala sekolah". Mereka memenuhi halaman web JYP Entertainment dengan beragam komentar.

Wakil Pimpinan JYP Terang-Terangan Sindir Big Bang

Source: Allkpop

"Di akhir showcase, seseorang datang dan secara terbuka menyindir YG," komentar netizen. "Jangan berlebihan menyebarkan apa yang mereka katakan di showcase. Maksudku pada awalnya kita memang terheran-heran, tapi lucu kok," tambah netizen lain. "Awalnya aku berpikir, 'Bisakah mereka mengatakan hal seperti ini?' Tapi semua orang kemudian bertepuk tangan. Itu benar-benar menyegarkan, jujur media perlu kritis seperti ini juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Bang kini hanya menyisakan empat member saja. Seungri memutuskan keluar setelah terlibat serangkaian kasus kriminal mulai dugaan prostitusi hingga perjudian ilegal bersama Yang Hyun Suk.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts