Jeon Somi Beri Bocoran Bakal Segera Comeback Solo
Zenith News
Musik

Lebih dari 2 bulan pasca debut yang dinantikan banyak orang, Somi akhirnya memberikan bocoran bahwa dirinya akan segera comeback melalui siaran langsung aplikasi VLive.

WowKeren - Usai hengkang dari IOI, Jeon Somi memang diketahui telah debut sebagai penyanyi solo. Somi resmi debut dengan merilis single bertajuk "Birthday" dan lagu lain yang berjudul "Outta My Mind" pada 13 Juni lalu di bawah naungan agensi Black Label.

Lebih dari 2 bulan pasca debut yang dinantikan banyak orang, Somi akhirnya kembali dengan kabar baik untuk penggemarnya. Pada kemarin, Kamis (29/8) Jeon Somi melakukan siaran langsung dalam aplikasi siaran VLive untuk berbicara dengan penggemar.


Dalam siarannya itu, Somi kemudian memberikan bocoran bahwa dirinya akan segera comeback. Tak hanya itu, Somi bahkan menyebut jika dirinya kini sedang disibukkan dengan banyak rekaman. "Aku banyak merekam (lagu)," ungkap Somi.

Selain itu, Somi juga mengaku sang produser lagu debutnya, Teddy meminta Somi untuk menyampaikan kepada penggemarnya bahwa ia sedang merekam lagu baru. Lebih lanjut, Somi mengungkapkan bahwa lagu barunya nanti juga ikut ditulis oleh dirinya sendiri.

"Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku sedang melakukan V Live, Teddy mengatakan kepadaku untuk memastikan memberi tahu kalian bahwa aku banyak merekam (lagu). Aku juga menulis lirik dan melakukan banyak hal, jadi aku harap kalian menantikannya," lanjut Somi.

Jeon Somi kemudian bertanya kepada penggemar konten apa yang ingin mereka lihat jika dia akan membuat saluran YouTube. Somi juga berbagi bahwa dia terkesan oleh saluran YouTube Jang Sung Kyu dan mengatakan berpikir tentang apakah ia harus membuat videonya seperti itu juga.

Sebelumnya, fans Jeon Somi dibuat heboh tak karuan. Pasalnya pada saat itu dilaporkan bahwa debut yang dijadwalkan pada 1 Mei itu telah ditunda. Hal ini disampaikan salah satu narasumber dari industri musik Korea. Menurut keterangan narasumber tersebut, tertundanya debut Jeon Somi akibat masalah internal agensi.

Somi diketahui juga ikut berpartisipasi dalam produksi lagu debut solonya. Selain itu, produser terkenal, Teddy, 24 dan Bekuh Boom juga ikut serta memproduksi lagu tersebut bersama Somi. Seperti yang diketahui bahwa Teddy dan Bekuh Boom merupakan produser terkenal yang membuat lagu hits seperti "Kill This Love" dan "DDU-DU-DDU-DU" milik BLACKPINK (Black Pink).

You can share this post!

Related Posts
Loading...