Changmin Terlihat di Masjid Ar-Rahman TMII Jelang Konser TVXQ
Naver
Selebriti

Para penggemar dihebohkan oleh foto dan video Changmin berada di dalam kompleks masjid Ar-Rahman Taman Mini Indonesia Indah menjelang konser TVXQ pada 31 Agustus besok.

WowKeren - TVXQ menggelar konser solonya untuk pertama kali di Indonesia. Grup besutan SM Entertainment ini terakhir kali mampir ke Indonesia saat konser "SM Town Live 2012". Sejak saat itu, mereka belum menggelar konser lagi di Indonesia.

Konser bertajuk "TVXQ Concert: Circle #With" ini akan diadakan di ICE BSD, Jakarta pada 31 Agustus. Max Changmin pun sudah tiba di Tanah Air.

Jumat (30/8), para penggemar dihebohkan oleh foto dan video Changmin berada di dalam kompleks masjid Ar-Rahman Taman Mini Indonesia Indah. Dalam video, penyanyi kelahiran 1988 itu berjalan di depan masjid bersama staf dan pengawal.

Source: Twitter/ZazaShim


Changmin memang hanya berjalan di dalam kompleks masjid Ar-Rahman. Namun ini cukup menghebohkan para penggemar karena jarang sekali bintang K-Pop terlihat mengunjungi tempat ibadah.

Changmin TVXQ Terlihat di Masjid Ar-Rahman Taman Mini Indonesia Indah

Source: Twitter/ZazaShim

Selain Jakarta, TVXQ telah mengadakan konser di sejumlah negara sebelumnya. Mereka telah mengunjungi Bangkok, Thailand pada 29 Juni lalu dan akan segera berangkat menuju Hongkong untuk menggelar konser pada 20 Juli mendatang.

Sementara itu, U-Know Yunho baru berangkat tadi siang dari bandara internasional Incheon Korea Selatan. Banyak penggemar yang tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi panggung spektakuler mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru