Aliando 'Bosan' Punya Wajah Ganteng, Jessica Iskandar Gemas Ingin Cium
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aliando menjadi bintang tamu terbaru dalam konten vlog Jessica Iskandar. Seperti biasa, Jessica Iskandar akan memberikan beberapa pertanyaan dalam segmen 'Jujur tapi Sakit'.

WowKeren - Jessica Iskandar belakangan terlihat aktif nge-vlog dengan mengajak rekan-rekan selebritinya sebagai bintang tamu. Beberapa waktu lalu, Jedar mengundang Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting. Yang terbaru, Jedar mengajak aktor sekaligus penyanyi tampan Aliando.

Seperti dalam konten-konten sebelumnya, Jedar mengajak Aliando bermain "Sakit tapi Jujur". Di pertanyaan pertama, Aliando dihadapkan dengan pilihan "ganteng tapi miskin" atau "jelek tapi kaya". Tak disangka, Aliando justru memilih menjadi jelek tapi kaya hingga Jedar mengejeknya bosan memiliki wajah tampan.


"Jelek tapi kaya," jawab Aliando. "Ali ini udah bosen ya punya muka-muka kayak gini tu bosen ya?" tanya Jedar.

"Emang kalau kaya duitnya Ali buat apa?" tambah Jedar. "Buat keluarga," sahut Aliando. "Sekarang belum cukup?" tanya Jedar lagi.

"Belum," kata Aliando. "Cari duit dulu, ntar kalau udah banyak, telepon aku ya," goda Jedar.

Ditanya pertanyaan serupa, yakni "Cakep tapi Bego" atau "Jelek tapi Pinter", lagi-lagi Aliando memilih untuk menjadi pintar meski jelek. Jedar pun semakin yakin apabila Aliando sudah bosan menjadi tampan.

"Jelek tapi pinter," ujar Aliando. "Bosen ya muka begini tu bosen ya," sindir Jedar. "Daripada bego," canda Aliando.

"Ih ngetawain aku. Aku tu cakep tapi bego," seloroh Jedar. "Jadi kamu lebih milih pinter? Mau jelek enggak papa? Kenapa? Emang kamu bosen apa punya muka kayak gini tu?"

"Enggak, emang mukanya kenapa?" tawa Aliando. "Jutaan pria mengharapkan muka begini lo," kata Jedar yang semakin membuat Aliando terbahak.

"Fisik itu enggak nomor satu," jelas Aliando. "Kadang pemikiran itu bisa bikin kita jadi kelihatan cantik atau ganteng."

Jawaban-jawaban Aliando rupanya membuat Jedar semakin dibuat gemas. Hal itu terlihat ketika Jedar menanyakan permintaan Ali apabila diberi kesempatan untuk meminta sesuatu kepada Jinny. Saat mata Aliando terpejam untuk berpikir, Jedar blak-blakan ingin mencium cowok yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut.

"Ih kalau lagi merem pengin cium," kata Jedar sembari tertawa. "Pengin..." kata Aliando masih memejamkan mata. Jedar pun beraksi dengan mendekatkan bibirnya untuk mencium pipi Aliando, namun dibuat terkejut saat Ali sedikit bergerak.

"Mau jelajah waktu," ungkap Aliando. "Pengin memperbaiki aja. Enggak (nyesel) sih. Ya nikmatin aja, yang namanya udah terjadi ya terjadi. Tapi kalau misalkan bisa nembus waktu, diperbaiki."

"Mungkin dulu Ali terlalu cuek kali ya," sahut Jedar. "Kayaknya, ciye..." tutup Ali.

You can share this post!

Related Posts