Intip Mewahnya Pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling yang Digelar Bak Royal Wedding
Getty Images/John Rainford
Selebriti

Tak hanya digelar bak royal wedding, upacara pernikahan pasangan beda profesi ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi cantik Ellie Goulding. Penyanyi asal Inggris tersebut baru saja meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Caspar Jopling, ke jenjang pernikahan. Pasangan beda profesi ini menggelar pernikahan di Gereja Katedral York Minster, Inggris, pada Sabtu (31/8) lalu.

Ellie dan Caspar sendiri diketahui berkencan selama lebih dari 2 tahun. Pada Agustus 2018 lalu, keduanya resmi mengumumkan pertunangan dan akhirnya menikah pada akhir pekan kemarin.

Pernikahan Ellie dan Caspar sendiri bisa dibilang cukup berbeda dari para selebriti kebanyakan. Pasalnya, keduanya menggelar pernikahan bak royal wedding. Kendati pasangan ini tak datang dari keluarga bangsawan Inggris, namun pernikahan Ellie dan Caspar tak kalah mewah.

Bahkan bak royal wedding pada umumnya, ada ratusan orang berdiri menantikan kedatangan pelantun "Love Me Like You Do" itu tiba di Gereja Katedral York Minster. Ellie sendiri tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan Chloe. Ia datang dengan menaiki mobil van Volkswagen biru yang dihiasi bunga-bunga.


Tak hanya itu, upacara pernikahan yang kabarnya berlangsung selama satu jam ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang dikenal sebagai sahabat Ellie. Sementara dari kalangan selebriti, ada Orlando Bloom serta Katy Perry yang turut menyaksikan upacara sakral ini.

Usai pemberkatan, Ellie dan Caspar berjalan sambil bergandengan tangan keluar katedral. Tak lupa, keduanya juga berbagi ciuman di depan publik. Pasangan suami istri ini lantas bergegas menuju lokasi resepsi yang dilangsungkan di Kastil Howard.

Di sisi lain, Ellie dan Caspar Jopling diketahui pertama kali berkencan pada akhir 2016 lalu, kemudian keduanya memutuskan untuk bertunangan pada 2018. Caspar Jopling sendiri dikenal sebagai seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College, tempat yang sama dengan Pangeran Harry serta Pangeran William menimba ilmu.

Sebelum melabuhkan hati pada Caspar, Ellie diketahui pernah berkencan dengan sederet selebriti lain, seperti Ed Sheeran dan Niall Horan. Bahkan musisi cantik ini juga sempat berkencan dengan Pangeran Harry.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru