Rose BLACKPINK Ungkap Kabar Terbaru Usai Heboh Dugaan Diperlakukan Tak Adil Oleh YG
Selebriti

Rose BLACKPINK mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya pada Minggu (1/9) setelah tagar tentang dugaan dirinya diperlakukan tak adil oleh agensi ramai di Twitter.

WowKeren - Tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose mendadak menjadi tren di Twitter sedunia pada Kamis (29/8) malam hingga Jumat (30/8) pagi. Tagar ini rupanya dipicu oleh cuitan-cuitan protes dari para penggemar BLACKPINK (Black Pink) setelah Rose menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan Instagram.

Para penggemar menduga Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo.

Minggu (1/9), Rose mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya. Pemilik nama Park Chaeyoung itu menyapa para penggemarnya.

"Halo semuanya! Ini Rosie (nama panggilan Rose). Aku tahu bahwa banyak dari kalian bertanya-tanya di mana aku berada dan bagaimana kabarku. Aku sangat merindukan kalian, tapi aku bisa mengatakan bahwa kalian semakin merindukanku karena kalian tidak tahu apa yang sedang kulakukan dan segalanya," tuturnya.


Rose kemudian mengungkapkan bahwa ia telah banyak beristirahat dan banyak bekerja. "Aku sudah menyiapkan beberapa hal menyenangkan untuk kalian," tambahnya. Namun ia tidak benar-benar mengungkapkan apa hal-hal menyenangkan yang dimaksudnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga meyakinkan penggemar bahwa ia melakukan semuanya dengan baik dan bahagia dengan hidupnya.

Rose dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Mereka akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait