Rasakan Sensasi Berada di Dunia Negeri Dongeng dengan Mengunjungi Mikie Funland
Travel

Mengunjungi taman bermain jadi salah satu pilihan tepat saat kamu bosan dengan rutinitas harian yang melelahkan. Nah berikut adalah 8 taman bermain yang menyediakan banyak wahana menarik yang bisa kamu kunjungi untuk menyegarkan pikiran.

WowKeren - Medan juga memiliki taman bermain super seru yakni Mikie Funland. Taman bermain ini terletak di kawasan Berastagi, Sumatera Utara. Di dalamnya ada lebih dari 40 wahana menarik yang siap menghibur pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak. Sehingga Mikie Funland cocok dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Berada di kawasan dataran tinggi, udara di sekitar Mikie Funland sangat menyegarkan. Sehingga tempat ini cocok untuk menyegarkan pernafasan, pandangan dan juga pikiran. Selain itu, Mikie Funland juga bisa memanjakan mata karena dibangun dengan konsep ala negeri dongeng. Karena itulah di dalamnya terdapat banyak patung karakter tokoh kartun yang terkenal.

Tidak hanya itu, wahana yang disediakan di taman bermain ini juga sangat beragam dan menyenangkan. Bahkan beberapa wahana sengaja dirancang agar orangtua bisa bersantai dengan buah hati, sehingga aman untuk anak-anak. Selain itu juga ada wahana yang disediakan bagi mereka yang suka basah-basahan hingga permainan yang menguras adrenalin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait