F.T. Island Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Baru Sebelum Lee Hongki Wamil
Musik

Pada hari ini, Senin (2/9) FNC Entertainment membawa kabar gembira untuk para Primadona (nama fans F.T. Island). Pihak agensi mengumumkan bahwa F.T. Island akan merilis mini album baru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, salah satu anggota F.T. Island, Lee Hongki mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani kewajibannya di militer. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut kabarnya telah menerima surat pemberitahuan untuk menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi F.T. Island. "Lee Hongki akan menjalankan tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 30 September," ujar perwakilan FNC. Hal ini tentu membuat para penggemar F.T. Island merasakan sedikit kesedihan.


Namun, pada hari ini, Senin (2/9) FNC Entertainment membawa kabar gembira untuk para Primadona (nama fans F.T. Island). Pihak agensi mengumumkan bahwa F.T. Island akan merilis mini album baru pada bulan September mendatang.

Album baru F.T. Island ini akan bertajuk "Zapping" dengan lagu utama berjudul "Quit". Menurut keterangan agensi, album ini akan dirilis pada 9 September pukul 6 malam mendatang. Berdasarkan foto teaser yang telah dirilis, pihak agensi akan merilis 2 versi sekaligus yakni "No Signal Ver." dan "Color Of F.T. Island Ver."

F.T. Island Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Baru Sebelum Lee Hongki Wamil

Twitter

Ini menjadi comeback terakhir F.T. Island dengan format 4 anggota sebelum Lee Hongki berangkat wamil. Selain itu, ini juga adalah comeback domestik pertama F.T. Island sejak kepergian Choi Jong Hoon awal tahun ini.

Seperti yang diketahui bahwa Choi Jong Hoon menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam skandal video seks yang juga menyeret Jung Joon Young dan Seungri. Kasus ini terungkap usai obrolan mereka via grup chat KakaoTalk diungkap ke publik.

Sejak skandal tersebut keempat anggota yang tersisa sibuk dengan tur Jepang dan kegiatan masing-masing. Baru-baru ini, salah satu anggotanya yakni Choi Minhwan mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Yulhee, sedang menantikan anak kembar.

Lee Hongki sendiri juga disibukkan dengan kegiatan di berbagai bidang menjelang dimulainya masa tugasnya. Penyanyi bersuara khas tersebut merilis album solo berjudul "Do N Do" Oktober lalu serta menggelar konser bersama F.T. Island di dalam dan luar negeri.

Baru-baru ini, Lee Hongki juga disibukkan dengan rehearsal musikal berjudul "I Love You". Namun karena masa wamilnya dimulai hanya 10 hari setelah pementasan perdana "I Love You", ia terpaksa harus berhenti di tengah jalan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts