Salmafina Posting Foto Bareng Anjing Malah Tuai Nasihat Netter
Selebriti

Cewek yang baru menginjak usia 20 tahun ini memposting foto kedekatannya dengan seekor anjing. Postingannya tersebut lantas menjadi bahan pembicaraan netter.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa berpindah keyakinan berhasil membuat masyarakat ramai. Mantapnya ia untuk pindah keyakinan bahkan sempat disayangkan oleh banyak pihak.

Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut diketahui berpindah agama sejak foto dan videonya yang sedang mengikuti kebaktian beredar di masyarakat. Berawal dari hal itu, kegiatan apapun yang diunggah Salma di akun Instagramnya selalu menuai komentar negatif dari netter.

Salma pun pernah dikabarkan berseteru dengan kedua orangtuanya hingga nekat kabur dari rumah. Hal tersebut bermula saat isu pindah agama mulai mencuat. Namun baru-baru ini, Sunan Kalijaga beserta istrinya mulai menerima keyakinan baru putrinya tersebut.

Cewek yang baru menginjak usia 20 tahun ini memposting foto kedekatannya dengan seekor anjing. Postingan yang diunggah pada Selasa (3/9) tersebut lantas menjadi bahan pembicaraan netter. Banyak yang memberinya nasihat namun banyak juga yang justru menceramahinya.


''When mommy come home with a snacks (emoji),'' tulis Salmafina pada kolom caption. ''I’ll sit as long as possible!

''Smngat mbak Salma, saya Muslim, tp saya menghargai putusan anda menjdi seorang nasrani, smoga jdi pribadi yg lebih baik (emoji),'' komentar akun @nugrosh**. ''Cantik dan pintar, tdk kurang suatu apapun, hdp serba kecukupan dan mewah, tp sayang, karena imannya tdk kuat dia jd seperti sekarang, Naudzilah himindzalik. Beruntung buat taqy malik (emoji),'' balas akun @bunda.****.

''Setiap posting yg komen ramai bahas agama... Ya Allah segitunya ya mencampuri hidup org lain... Sehat2 sll mba Salma... Bahagia dg pilihannya dan jd pribadi yg LBH baik amin, komentar akun @tomilmai***. ''Makin di hujat dan dihakimi akan membuatmu makin mantap dalam mengikut Yesus, bukan demikian Salma, karena ada tertulis : Matius 11:29 (TB) Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. GBU Salma,'' balas akun juanson**.

Dengan banyaknya komentar negatif di setiap postingan Instagramnya, nampaknya Salmafina tak pernah ambil pusing. Ia bahkan sering mengunggah keseharian dirinya yang baru-baru ini memiliki hobi berolahraga.

Namun dibalik banyaknya komentar negatif yang didapat. Salmafina sempat dipuji lantaran mengunggah foto dengan mengutip salah satu ayat pada Alkitab. Ia pun mendapat pujian lantaran tak setengah-setengah mempelajari keyakinan barunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait