Sunny SNSD Bikin Fans Gemas Usai Pamer Foto dengan Model Rambut Seperti Ini
Selebriti

Sunny Gilrs' Generation atau SNSD memposting foto dengan model rambut baru din Instagram. Gara-gara model rambutnya itu, Sunny membuat para fansnya gemas.

WowKeren - Girls' Generation atau akrab disebut SNSD baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-12. Meski begitu, usai salah satu membernya yakni Jessica memutuskan untuk keluar, saat ini para member girl band yang dinaungi oleh SM Entertaiment itu tengah menjalani karirnya masing-masing.

Salah satu member SNSD yakni Sunny baru-baru ini mengunggah foto dengan model rambut berbeda yang membuat para fansnya gemas. Gadis kelahiran 15 Mei itu terlihat tengah berkepang dua dan berpose imut layaknya barbie dalam unggahannya di Instagram.


Para fans pun ramai memuji penyanyi yang juga pernah menjadi co-DJ dari acara "Melon Chunji Radio" tersebut. Gadis berumur 30 tahun itu dipuji imut dan cantik karena paras menggemaskannya dalam foto yang diunggah Selasa (3/9) itu.

"Sunny berhenti menjadi imut sayang kau telah memiliki hatiku sepenuhnya," tulis @taengoo.***. "Gadis cantik tersayang dengan mata besar dan melankolis @ 515sunnyday. Selamat siang di sana, selamat pagi di sini. Saya bangun beberapa menit yang lalu, saya mengambil ponsel saya, dan hal pertama yang saya lihat adalah wajah malaikat cantik Anda dikelilingi oleh dua kepang cantik. Aku menyukainya! (emotikon)," ungkap @kamotshu***. "Kamu sudah berumur 30 tetapi kamu masih sangat imut," kata @sone_clair***.

Aktris yang merupakan keponakan dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man itu belakangan tengah disibukkan dengan syuting reality show "Running Man" yang tayang pada Minggu (1/9) lalu. Dalam acara tersebut, aktris yang terkenal memiliki sifat homebody dan penyuka kucing ini beraksi dalam battle dance bersama Sunmi, Kim Ye Won, dan Jang Ye Won.

Sementara itu, member SNSD lainnya juga tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Baru-baru ini Yoona mempromosikan film terbarunya, "EXIT" bersama Jo Jung Suk. Selain itu, Tae Yeon sedang disibukkan dengan kariernya sebagai penyanyi solo dengan menjadi pengisi lagu drama "Hotel del Luna.

SM Entertainment sendiri sebelumnya mengatakan rencana comeback keseluruhan anggota Girls' Generation. Akan tetapi, rencana tersebut masih akan didiskusikan lebih lanjut dan merupakan keputusan masing-masing anggota.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts