Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Dicurigai Bakal Nikah di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Gara-Gara Ini
TV

MBC merilis foto-foto romantis Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung untuk 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (4/9) malam ini.

WowKeren - Pada Selasa (3/9), MBC merilis beberapa foto adegan untuk drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Foto-foto itu menampilkan berbagai momen romantis antara Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung.

Di foto pertama, Shin Se Kyung terlihat sedang tidur di pangkuan Chan Eunwoo saat Cha Eunwoo sedang membaca buku. Ada juga foto yang menunjukkan momen saat Shin Se Kyung tersipu malu saat Cha Eunwoo mengelap wajahnya dengan sapu tangan.

Dan di foto terakhir, Cha Eunwoo terlihat berusaha menyuapi Shin Se Kyung dengan sangat manis. Dalam foto-foto tersebut keduanya terlihat sangat romantis dan saling menyayangi satu sama lain.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa baper dengan momen manis dan romantis keduanya di foto adegan tersebut. Menariknya, ada banyak penggemar yang menganggap jika Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) akan menikah dengan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung).

"Ommo...apa mreka nikah...???. Model rambut haeryun, model rambut cewe yg dah nikah jaman joseon...," tulis seorang netter. "Ya Tuhan!!! Aku tidak sabar menunggu episode besok. Tapi gambar ini memberitahu kita bahwa mereka akan menikah dan hidup bersama," imbuh netter yang lain. "KYYYAAAA!! APAKAH MAKSUDNYA MEREKA AKAN MENIKAH?" sahut netter yang lain. "Aku harap mereka bisa menikah dan hidup bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (4/9) malam ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 19 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel