Kim So Hyun Bodo Amat Meski Jomblo Sejak Lahir
Selebriti

Kim So Hyun melakukan wawancara menyusul perilisan 'Love Alarm' oleh Netflix. Ia membahas tentang dirinya yang sama sekali belum pernah berpacaran atau jomblo sejak lahir.

WowKeren - Kim So Hyun sedang menyedot perhatian berkat perannya di drama "Love Alarm" Netflix. Baru-baru ini ia melakukan wawancara membahas banyak hal termasuk kehidupan pribadinya di luar drama.

Kim So Hyun membahas tentang dirinya yang sama sekali belum pernah berpacaran. Aktris kelahiran 1999 itu mengaku tidak peduli meski menyandang status "jomblo sejak lahir".


"Sekarang umurku 21 tahun (perhitungan Korea). Karena aku masih muda, tidak terasa aneh bahwa aku belum pernah menjalin hubungan sebelumnya," ungkap Kim So Hyun. "Aku juga merasa seperti tidak begitu perlu berkencan karena aku berakting dalam banyak drama romantis," tambahnya.

"Kehidupan berkencan dalam drama tidak selalu bahagia dan berakhir dengan baik. Ada konflik dan waktu yang sulit. Jadi begitu drama selesai, aku merasa seperti baru saja keluar dari hubungan yang nyata," lanjut Kim So Hyun.

"Aku belum pernah bertemu seseorang yang kukagumi dalam waktu lama atau merasa perlu untuk mengakui perasaanku. Tapi jika bertemu seseorang seperti itu, aku akan memberi tahu mereka. Aku percaya dengan jiwa petualang yang kumiliki dalam kehidupan," tambahnya.

"Love Alarm" yang dibintangi Kim So Hyun menceritakan kisah romantis tentang aplikasi seluler yang bisa memberi tahu pengguna ketika ada seseorang yang menyukainya dalam jarak 10 meter darinya. Aplikasi itu juga bisa menunjukkan berapa banyak orang yang menyukaimu. Namun aplikasi itu tidak bisa mengungkap detail fisik siapa yang menyukaimu.

"Love Alarm" juga berfokus pada kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Seon Oh (Song Kang). Lewat aplikasi, Kim Jo Jo mengetahui jika Lee Hye Young dan Hwang Seon Oh menyimpan perasaan padanya. Namun ia bingung memilih karena kedua cowok ganteng itu adalah teman dekatnya.

Sementara itu, "Love Alarm" sudah dirilis di Netflix pada 22 Agustus. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Season 2 kabarnya akan segera dirilis oleh Netflix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts