Ruben Pilih Crop, Wendi Cagur Tuai Komentar Tak Terduga Usai Unggah Foto Bareng Barbie Kumalasari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wendi Cagur membagikan foto serupa dengan potret yang diunggah oleh Ruben Onsu. Tapi bedanya, Wendi tak memotong bagian Barbie Kumalasari di foto tersebut.

WowKeren - Pengguna media sosial belakangan dihebohkan dengan komentar Barbie Kumalasari di salah satu postingan Ruben Onsu. Di mana saat itu Kumala memprotes Ruben yang kedapatan memotong bagian dirinya dalam foto tersebut. Hal ini kemudian menjadi sorotan yang cukup hangat di media sosial.

Foto tersebut diambil saat Kumala menjadi bintang tamu acara "Brownis" yang dipandu oleh Ruben, Ayu Ting Ting, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan. Selain Ruben, Wendi juga ikut membagikan foto tersebut. Menariknya Wendi membagikan versi lengkap dari foto tersebut.


Dalam postingan Wendi terlihat Kumala berdiri di bagian pojok kanan sebelah Ivan Gunawan. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter, terlebih lagi setelah Ruben ketahuan memotong bagian Kumala. Banyak netter yang memuji Wendi lantaran mengunggah foto itu tanpa memotong Kumala.

"Mas wendi hatinya baik ya... fotonya gak di crop kyak foto temannya di ig," tulis akun @yuliantyandixxxxx. "Ayah wendy yg berhati malaikat berhati putih berhati baik engkau memang lah segalanya sukses terus dear ayah kuu sayang @wendicagur," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan komentar yang cukup tak terduga. Di mana mereka malah seolah heran karena Wendi tak memotong bagian Kumala di foto itu. "Kok foto si kumkum ngga di crop sih kaya kak ruben gt? Hahahha," tulis netter. "Bang ko ga dicrop," celetuk netter lain. "Kok di kak Ruben, si kumkum nya ga ada si di crop apa sama kak Ruben," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru