Lee Sang Yoon Pose Serius Buat Promosi 'VIP', Fans Malah Ngakak Gara-Gara Hal Ini
TV

Lee Sang Yoon membagikan sebuah video baru untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul 'VIP'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Lee Sang Yoon saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "VIP". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Jang Nara.

Dan sejak beberapa waktu lalu SBS mulai mempromosikan drama barunya ini. Tak ingin ketinggalan, Lee Sang Yoon pun ikut mempromosikan drama ini melalui postingannya di Instagram.

Pada Selasa (3/9), dia membagikan sebuah video singkat tentang dramanya tersebut. Dalam video ini Lee Sang Yoon terlihat mengenakan setelan kemeja berwarna putih. Awalnya dia menghadap ke samping dan secara perlahan mulai menghadap ke depan. Dalam video tersebut Lee Sang Yoon menampilkan ekspresi wajah yang serius tanpa senyum sedikit pun.


Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Alih-alih menanggapi pose serius Lee Sang Yoon, mereka malah tertawa melihat Lee Sang Yoon yang sudah memiliki imej lucu karena "Master in the House" atau "Jibsabu".

"Keseringan nonton jibsabu pengen ketawa liat dia begini...," tulis seorang netter. "Wkwkkk sama ternyata, pdhal awalnya di jibsabu keren polos2 kek gmm gitu ehhh lama2 dia koplak jg," imbuh netter yang lain. "Sama. Jdi gk bisa liat dia serius haha," kata netter yang lain. "Ganteng sih tapi ko jadi pengen ketawa ih keingetan di all the buttlers haha maaf zheyenk..," sahut netter yang lain. "Meskipun pose serius, aku kalo liat Sang Yoon sekarang bawaaannya ketawa mulu hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "VIP" menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

"VIP" sendiri akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel