Shin Ye Eun 'He is Psychometric' Dikabarkan Jadi Pasangan L Infinite di 'Welcome'
TV

'Welcome' dijadwalkan akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang. Drama itu menceritakan tentang kucing, yang biasa berubah menjadi manusia dan pemiliknya.

WowKeren - "Welcome" yang sebelumnya berjudul "Man Who Bakes Bread" sukses menggandeng L Infinite sebagai pemeran utama pria. Namun hingga kini, tim produksi belum juga mengonfirmasi pemeran utama wanita.

Pada Rabu (4/9), media setempat mengabarkan jika Shin Ye Eun yang akan menjadi pasangan L di "Welcome". "Shin Ye Eun sudah diputuskan menjadi pemeran utama drama KBS2 'Welcome'," tutur seorang sumber.

Shin Ye Eun kabarnya akan memainkan peran sebagai Kim Sol Ah, seorang wanita yang seperti anak anjing di usia pertengahan dua puluhan yang mencintai orang-orang dan mencoba yang terbaik untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Namun, ia dikelilingi oleh orang-orang yang menyebabkan hatinya sakit. Meskipun dirinya sendiri tidak suka kucing, Kim Sol Ah akhirnya membuat keputusan yang mengubah hidupnya untuk membawa kucing ke rumahnya.


Shin Ye Eun kini memang cukup bersinar dalam industri akting drama. Aktris kelahiran tahun 1998 itu sebelumnya sukses membintangi drama "A-TEEN" hingga yang terbaru "He is Psychometric".

Di sisi lain, "Welcome" menceritakan tentang kucing, yang biasa berubah menjadi manusia dan pemiliknya. L akan memerankan karakter Hong Jo, kucing yang menjalani dua kehidupan.

Sementara itu, "Welcome" dijadwalkan akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang. Drama itu hingga kini belum menentukan slot penayangan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru