Foto-Foto Sulli di Ranjang Bareng Dua Cowok Tanpa Pakai Bra Jadi Sorotan
Xportnews
Selebriti

Senin (2/9) lalu, Sulli mengunggah beberapa foto 'kontroversial' via Instagram Story yang menampilkan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut bersama teman-temannya.

WowKeren - Selain membintangi acara "Night of Hate Comments", Sulli juga aktif menjalani pemotretan serta menjadi model iklan. Selasa (3/9) kemarin, mantan personel f(x) tersebut memenuhi undangan untuk tampil di acara yang digelar brand fashion ternama Fendi.

Meski sibuk, Sulli tetap menyempatkan waktu untuk bertemu teman-teman non-selebriti. Senin (2/9) lalu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah beberapa fotonya bersama teman-teman via Instagram Story.


Dalam foto-foto tersebut, Sulli tampak sedang berada dalam sebuah kamar bersama dua orang pria. Pemilik nama asli Choi Jinri tersebut terlihat santai hanya dengan mengenakan atasan tank top tanpa memakai bra serta celana pendek.

Salah satu foto yang diunggah Sulli menampilkan dirinya yang berbaring di ranjang bersama dua teman cowok. Tak pelak, foto-foto unggahan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu pun langsung menjadi pembicaraan.

Foto-Foto Sulli di Kamar Bareng Dua Cowok Tanpa Pakai Bra Jadi Sorotan

Instagram

"Tadinya aku berpikir dia jadi konservatif akhir-akhir ini tapi sekarang inilah Sulli yang kita kenal," komentar netter. "Tunggu, dia benar-benar nggak pakai bra saat berada di kamar bersama dua cowok seperti itu? Wow..." kata netter lainnya.

"Aku paham cewek merasa lebih nyaman tanpa bra dan aku juga sesekali nggak pakai tapi aku penasaran kenapa dia sengaja memposting foto-fotonya seperti ini. Semua orang bebas melepas bra di rumah tapi bukankah dia munafik dengan mengklaim jadi pelecehan visual saat dirinya sendiri posting foto dan berpakaian seperti ini di jalanan?" ujar yang lain.

"Ada kamisol yang punya bantalan dan atasan bra yang bisa membuatmu merasa lebih nyaman... Fakta bahwa dia pakai tank top putih seperti ini kelihatan sangat disengaja," kata netter. "Dia dan teman-temannya selalu bertumpukan satu sama lain. Mereka pasti haus kasih sayang," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...