Taehyun TXT Merdu Cover Lagu 'Over And Over Again' Langsung Di-notice Penyanyi Aslinya
Musik

Dibagikan di akun Twitter TXT, Taehyun menuliskan bagaimana perasaannya saat merekam kembali lagu tersebut. Nathan Sykes pun kembali mengomentari coverannya ini, ia pun tak sabar bertemu dengan anggota TXT tersebut.

WowKeren - TXT salah saru grup besutan Big Hit Entertainment lagi-lagi membuat MOA (sebutan untuk fans TXT) takjub. Pasalnya, salah satu anggota, Taehyun baru saja mengunggah sebuah cover dirinya yang sedang menyanyikan lagu dari Nathan Sykes berjudul ''Over And Over Again'' pada Selasa (27/8) di akun YouTube TXT.

Sempat diunggah versi singkatnya pada Selasa (9/4) pada akun Twitter resmi milik TXT. Suara lembut dan merdu milik Taehyun membuat lagu tersebut terdengar menakjubkan hingga banjir pujian dari para penggemar.

Bahkan Taehyun tak hanya mendapat pujian dari penggemar, video cover singkat tersebut juga sampai ke telinga penyanyi aslinya, Nathan Sykes. Nathan yang senang lagunya di-cover dengan indah pun langsung memberi apresiasi.

Hal itu pun kini terulang kembali. Nathan kembali me-notice suara merdu Taehyun selang beberapa hari setelah ia mengunggahnya di YouTube. Sejak berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 350 ribu viewers dan mendapat 100 ribu penyuka.

Dibagikan pula di akun Twitter TXT Taehyun menuliskan bagaimana perasaannya saat merekam kembali lagu tersebut. Dia juga menambahkan tagar, "To MOA" untuk mengungkapkan bahwa cover itu didedikasikan untuk MOA klub penggemar yang baru diumumkan TXT.


Taehyun Dinotice

Twitter

Sejujurnya, saya berpikir untuk merekamnya lagi dari awal karena saya merasa sangat kecewa,'' tulisnya pada caption. ''Tapi setelah mendiskusikannya dengan produser, saya pikir itu akan berarti bagi anda untuk mendengarkan emosi dari tahun trainee saya.''

''Jadi kami memutuskan untuk membiarkan Anda mendengarkan lagu saya dari trainee saya tahun tanpa diedit,'' sambungnya. ''Tolong nantikan cover saya berikutnya juga!''

Postingan tersebut lantas membuat penggemar terkejut. Sebab Taehyun tak memberi tanda akan mengunggahnya secara penuh. Nathan Sykes pun kembali mengomentari coverannya ini, bahkan mantan kekasih Ariana Grande itu tak sabar untuk bertemu dengan Taehyun.

''Ini luar biasa, terima kasih Taehyun karena merilis versi lengkap untuk semua orang!'' tulis Nathan. ''Ingin segera bertemu anda @TXT_members !!''

TXT sendiri melakukan debut mereka pada bulan Maret di bawah Big Hit Entertainment. Mereka merilis mini album "The Dream Chapter: STAR" yang menampilkan lagu utama "Crown".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait