Ku Hye Sun Tak Mau Balas Polisikan Oh Yeon Seo, Diduga Posesif Jadi Istri Ahn Jae Hyun
Selebriti

Sebagai tanggapan atas laporan Oh Yeon Seo, firma hukum LIWU Law Group yang mewakili Ku Hye Sun juga merilis pernyataan. Pihak mereka tak berniat untuk melaporkan balik Oh Yeon Seo.

WowKeren - Hari ini, Rabu (4/9), Ku Hye Sun mengunggah postingan di mana ia menuding Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di drama terbaru. Postingan tersebut merupakan balasan untuk pesan-pesan teks antara dirinya dengan sang suami yang dipublikasikan Dispatch.

Menanggapi postingan Ku Hye Sun, Oh Yeon Seo yang merupakan lawan main Ahn Jae Hyun di drama berjudul "People with Flaws" tak tinggal diam. Lewat agensinya, ia membantah isi postingan tersebut serta akan mengambil langkah hukum terhadap Ku Hye Sun serta pihak-pihak lain yang menyebarkan informasi palsu.

Sebagai tanggapan atas laporan Oh Yeon Seo, firma hukum LIWU Law Group yang mewakili Ku Hye Sun juga merilis pernyataan. Pihak mereka tak berniat untuk melaporkan balik Oh Yeon Seo.

"Kami tidak punya pernyataan resmi terkait Ku Hye Sun," ujar perwakilan LIWU Law Group. "Saat ini kami tidak memiliki rencana untuk mengambil langkah hukum balik terhadap Oh Yeon Seo atau mengajukan gugatan cerai terhadap Ahn Jae Hyun."


Di sisi lain, dipublikasikannya pesan-pesan teks Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun oleh Dispatch serta klaim Ku Hye Sun kalau suaminya berselingkuh memunculkan rumor lainnya. Seorang sumber mengungkapkan detail pernikahan mereka kepada media.

"Ku Hye Sun meragukan Ahn Jae Hyun sepanjang pernikahan mereka," kata sumber tersebut. "Dia tahu kalau kebanyakan staf penata rambut dan busana adalah perempuan dan kalau suaminya bersama mereka, dia (Ku Hye Sun) akan berkata, 'Kau bersama mereka'."

Seorang sumber yang lain mengatakan, "Ahn Jae Hyun memang suka minum-minum, tapi dia bukan jenis yang suka menyebabkan masalah yang berhubungan dengan perempuan. Kalau Ku Hye Sun menelepon dan menyuruhnya pulang dalam jangka waktu tertentu, dia (Ahn Jae Hyun) akan pulang walaupun itu belum 30 menit sejak dia duduk."

Kabar yang beredar juga menyebutkan kalau Ku Hye Sun meminta Ahn Jae Hyun untuk sering-sering video call dirinya karena diduga tak percaya dengan sang suami. "Dia tidak mendengarkan Ahn Jae Hyun tidak peduli berapa banyak dia bicara. Sampai-sampai melihatnya pun sedih," ujar seorang sumber.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru