Dituding Selingkuh dengan Ahn Jae Hyun, Profesionalitas Oh Yeon Seo Dipuji Staf 'People with Flaws'
TV

Seorang staf 'People with Flaws' juga mengungkapkan jika Oh Yeon Seo cukup tertekan setelah melihat postingan Ku Hye Sun yang mengatakan kalau Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di drama.

WowKeren - Pada Rabu (4/9), kasus perceraian antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas dan santer dibicarakan. Hal ini diawali setelah Dispatch mengungkap akan membeberkan semua chat pasangan tersebut.

Menanggapi ini, Ku Hye Sun mengungkap jika sang suami telah berselingkuh dengan lawan mainnya di drama yang saat ini tengah dibintangi. Seolah membalas Ku Hye Sun, Dispatch pun akhirnya mengungkapkan isi chat lengkap pasangan tersebut yang isinya seolah memojokkan sang aktris. Dari percakapan mereka dapat diketahui jika Ku Hye Sun bersikap posesif pada suaminya.

Karena masalah rumah tangga kedua artis papan atas ini, nama Oh Yeon Seo ikut terbawa-bawa dan dituding sebagai selingkuhan Ahn Jae Hyun. Hal ini disebabkan karena sang aktris saat ini tengah syuting drama MBC "People with Flaws" dengan Ahn Jae Hyun.

Meski tengah dirumorkan selingkuh dengan Ahn Jae Hyun, profesionalitas Oh Yeon Seo di lokasi syuting tetap terjaga. Karena itulah dia mendapat banyak pujian dari staf "People with Flaws".

"Seperti yang dikatakan melalui pernyataan resminya, Ahn Jae Hyun dan dia hanyalah rekan kerja yang bekerja sama dalam proyek yang sama. Rumor selingkuh dengan Ahn Jae Hyun yang dimulai oleh Ku Hye Sun sepenuhnya salah," ujar staf tersebut.

"Setelah syuting larut malam kemarin, dia kembali pagi ini untuk syuting lagi. Meskipun dia memegang beban mental dari komentar (buruk) tentang masalah pribadi Ahn Jae Hyun, dia berusaha untuk tidak menunjukkannya di luar," terang seorang staf.


"Menurut stafnya di lokasi syuting, dia tidak dapat bicara sepatah kata pun setelah melihat postingan Ku Hye Sun. Bahkan di tengah-tengah semua ini, dia tetap syuting seperti profesional," lanjutnya.

"Untungnya dia tidak memiliki adegan dengan Ahn Jae Hyun hari ini, jadi mereka belum bertemu di lokasi syuting. Tapi kekhawatiran terbesarnya adalah bahwa insiden ini akan memberikan dampak negatif pada drama," jelas staf tersebut.

"Oh Yeon Seo tidak ada jadwal syuting besok, tapi Ahn Jae Hyun punya (jadwal). Aku tidak yakin apa yang akan terjadi kedepannya. Aku mengerti bahwa jadwal mungkin berubah (syuting ditunda) karena topan lingling (yang sedang terjadi)," pungkasnya.

Sebelumnya Oh Yeon Seo telah membantah tuduhan perselingkuhan dengan Ahn Jae Hyun. Dia bahkan bertekad untuk mengambil tindakan hukum terhadap Ku Hye Sun yang memposting kiriman spekulatif hingga membuatnya dihujat banyak orang.

Sementara itu, "People with Flaws" menceritakan tentang Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), pria tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Dia sangat terobsesi dengan penampilannya karena pernah dicampakkan saat masih berwajah jelek.

Lee Kang Woo nantinya bertemu dengan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), wanita yang membenci pria tampan. Namun mereka akan saling mencintai setelah terlibat dalam perdebatan panjang tentang segala hal. Rencananya, drama ini akan ditayangkan mulai November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru