Teman Dekat Ungkap Kebenaran di Balik Ultah Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Ketahuan Bohong?
Selebriti

Teman dekat Ahn Jae Hyun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sehubungan dengan ulang tahun bermasalah di mana Ku Hye Sun mengklaim sang suami berselingkuh.

WowKeren - Ku Hye Sun menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris lawan mainnya dalam drama terbaru. Publik langsung menuding Oh Yeon Seo, pemeran utama wanita dalam "People With Flaws" yang dibintangi Ahn Jae Hyun saat ini.

Seorang teman dekat yang juga tahu rincian tentang dramanya itu mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun meminta maaf kepada Oh Yeon Seo di lokasi syuting. Ia menegaskan bahwa tuduhan Ku Hye Sun soal suaminya berselingkuh sama sekali tidak benar.

"Pertama-tama, rumor selingkuh dengan aktris tentang drama yang dia bintangi saat ini tidak benar sama sekali. Ahn Jae Hyun merasa sangat menyesal setelah rumor baru-baru ini dengan Oh Yeon Seo mulai menyebar. Ketika Oh Yeon Seo mulai mengalami kesulitan di lokasi syuting, Ahn Jae Hyun meminta maaf padanya," kata teman dekat Ahn Jae Hyun.

"Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo telah menjadi teman yang nyaman karena mereka seumuran. Oh Yeon Seo bahkan memarahi Ahn Jae Hyun setelah berbagi dengannya tentang pandangan seorang wanita (terhadap perceraian)," lanjutnya.

Temannya menegaskan bahwa Ahn Jae Hyun tidak pernah tersenyum atau tertawa ketika menghubungi wanita lain dan tidak punya teman wanita lain kecuali staf kerjanya. Ia juga menjelaskan bahwa pesta ulang tahun yang bermasalah itu tidak lebih dari sekadar pertemuan sederhana dengan teman-teman yang terjadi di antara jadwalnya untuk hari itu.


"Ahn Jae Hyun ingin membuat keluarga sejak dia masih muda. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk menikah meskipun ada tentangan yang mereka hadapi saat itu. Tapi dia mengalami masa yang sulit karena tidak dapat mengatasi perbedaan dalam kepribadian mereka," ungkap teman Ahn Jae Hyun.

"Ahn Jae Hyun tidak mengadakan pesta ulang tahun yang terpisah. Dia pergi bekerja tapi diberi selamat untuk ulang tahunnya seperti biasa. Hanya itu. Semua yang ada di video itu. Dia tidak sepenuhnya mabuk dan tidak ada masalah. Itu hanya pertemuan untuk ucapan selamat ulang tahun yang sederhana," tambahnya.

Kembali pada 21 Agustus, Ku Hye Sun membagikan postingan di Instagram dan menulis, "Dia (Ahn Jae Hyun) bilang dia ingin makan sup lobak daging sapi pada hari ulang tahunnya, jadi aku menyiapkannya sejak pagi, tapi dia hanya mencoba beberapa sendok sebelum meninggalkan sisanya dan keluar untuk menghabiskan hari ulang tahunnya bersama orang lain."

Publik pun mulai mempertanyakan kebenaran klaim-klaim yang dibuat Ku Hye Sun terhadap Ahn Jae Hyun. Seperti diketahui, bintang drama "Boys Over Flowers" itu terus membuat klaim yang bisa merusak imej sang suami sebagai aktor dan bintang televisi.

Sementara itu, Dispatch baru-baru ini mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang cukup mengejutkan. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait