Kocaknya Ong Sung Woo dan Shin Seung Ho Bahas Soal Bau Keringat di Lokasi Syuting 'Moment at 18'
TV

Dalam video behind the scene yang dirilis JTBC baru-baru ini, Ong Sung Woo dan Shin Seung Ho terlihat cukup dekat di lokasi syuting. Intip seperti apa kedekatan mereka berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini JTBC merilis video behind the scene "Moment at Eighteen". Selain menunjukkan proses syuting, video ini juga menampilkan kedekatan para pemain di lokasi syuting.

Di antara para aktor yang terlihat cukup dekat adalah Ong Sung Woo dan Shin Seung Ho. Saat istirahat syuting mereka bahkan bercanda bersama. Awalnya, Shin Seung Ho terlihat membawa sebuah kipas besar untuk mendinginkan dirinya di tengah cuaca panas.

"Apa yang kamu katakan, bau keringatmu seperti apa?" tanya Ong Sung Woo. "Seperti bayi. Aku berbau seperti bayi. Aku membiarkan Kim Do Wan mencium bauku, dan dia berkata, 'Oh itu benar'," canda Shin Seung Ho sambil tertawa. Mendengar ini, Ong Sung Woo tersenyum seolah tak mempercayai rekannya itu sedikitpun.


Kocaknya Ong Sung Woo dan Shin Seung Ho Bahas Soal Bau Keringat di Lokasi Syuting \'Moment at 18\'

JTBC

Setelah istirahat selesai, syuting pun dilanjutkan. Shin Seung Ho mengatakan dialognya, tapi dia terdengar seperti bergumam hingga seorang kru menegurnya.

"Apa yang kamu katakan?" tanya seorang kru hingga membuat semua orang tertawa. "(Aku kesulitan) menahan tawaku," sahut Ong Sung Woo. Mendengar ini, Shin Seung Hi pun mulai tertawa malu-malu.

Setelah itu, mereka mulai syuting dengan semangat besar dan syuting akhirnya berjalan dengan lancar. Dan dari video ini dapat dilihat jika Ong Sung Woo dan Shin Seung Ho sangat dekat, berbeda jauh dengan yang terjadi di drama, di mana mereka selalu terlibat perselisihan.

Sementara itu, "Moment at Eighteen" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada 10 September mendatang dan digantikan dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru