Kim Yohan X1 Bikin Kagum Saat Pamerkan Bakat Uniknya di Cuplikan 'Let's Eat Dinner Together'
TV

JTBC merilis cuplikan 'Let's Eat Dinner Together' yang menampilkan Kim Yohan dan Kim Wooseok sebagai bintang tamu. Dalam cuplikan itu, Kim Yohan terlihat memamerkan keahlian yang sangat unik dan tidak terduga.

WowKeren - Pada Rabu (4/9), JTBC merilis cuplikan untuk episode mendatang "Let's Eat Dinner Together". Cuplikan ini menampilkan berbagai momen dua anggota X1, yakni Kim Yohan dan Kim Wooseok.

Awalnya, Kim Yohan dan Kim Wooseok menarikan lagu tema "Produce X 101" yang berjudul "X1-MA" di atas karpet merah. Mereka terlihat sangat bersemangat dan menari dengan baik. Setelah itu keduanya tampak mulai berjalan di lingkungan masyarakat bersama dengan dua host.

Di tengah perjalanan, mereka mengungkapkan kalau "Let's Eat Dinner Together" merupakan variety show pertamanya sejak menjadi anggota X1. Dan dalam perjalanannya itu, ada banyak penggemar yang heboh karena kedatangan mereka di tengah-tengah masyarakat.


Cuplikan itu juga menunjukkan momen saat Kim Yohan memamerkan bakat uniknya, yakni bermain seruling dengan hidung. Dia cukup mahir, hingga membuat Kim Wooseok menikmati alunan musiknya ini.

Setelah itu mereka mulai mengunjungi rumah penduduk hingga mengejutkan pemilik rumah. Mereka bahkan terlihat menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sangat manis dan kompak.

"Let's Eat Dinner Together" episode Kim Yohan dan Kim Wooseok ini sendiri akan tayang pada 18 September mendatang. Sementara itu, Kim Yohan dan Kim Wooseok saat ini tengah disibukkan dengan promosi mereka sebagai anggota X1. Meski X1 masih diterpa kontroversi manipulasi voting, mereka tetap promosi dengan baik bahkan menang di acara musik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru