Kerap Disebut Pansos Dari BTS, CEO Big Hit Entertainment Ungkap Kesusahan TXT
Selebriti

TXT pun kerap dikabarkan terkenal karena mereka adalah adik dari BTS. Hal itu sering kali terdengar karena dibandingkan dengan seniornya yang sempat mengalami kesulitan di masa rookie mereka.

WowKeren - Nama mereka nampaknya kerap dikaitkan dengan seniornya, BTS (Bangtan Boys). Soobin selaku leader dari TXT (Tomorrow X Together) pernah mengatakan bahwa mereka tak masalah jika selalu dikaitkan dengan seniornya tersebut. Menurutnya hal itu merupakan suatu kehormatan dan justru membuat mereka semakin bekerja keras agar tak merusak nama seniornya.

TXT pun kerap dikabarkan terkenal karena mereka adalah adik dari BTS. Hal itu sering kali terdengar karena dibandingkan dengan BTS yang sempat mengalami kesulitan di masa rookie mereka, dan TXT yang dianggap telah sukses sejak awal.

“Karena kami dapat melihat senior kami mencapai begitu banyak hal setelah melalui kesulitan,'' ungkap Heuningkai pada sebuah wawancara. ''Itu suatu kehormatan dan kami menghormati mereka. Kami akan bekerja keras.”

Bang Shi Hyuk selaku CEO Big Hit Entertainment pun turun tangan menanggapi hal tersebut. Menurutnya BTS dan TXT sama-sama memiliki kesusahan pada jalannya masing-masing. Meski tidak sama, keduanya sama-sama menanggung banyak beban.


''Saya pikir perbedaan terbesar adalah bahwa BTS benar-benar dimulai dari bawah,'' ungkap Bang Shi Hyuk dilansir dari Variety. ''Orang mungkin berpikir bahwa TXT benar-benar beruntung dan memiliki jalan yang mudah, tetapi mereka memiliki beban untuk memenuhi harapan yang telah ditetapkan.''

''Rookies memiliki kesempatan untuk tumbuh dan bersinar ketika mereka masih pemula,'' sambungnya. ''Tetapi TXT mulai pada tingkat yang lebih tinggi sehingga lebih sulit untuk menampilkan pertumbuhan.''

BTS selaku senior, kerap menasihati mereka bagaimana cara agar selalu kompak. Sebab selama 7 tahun terakhir BTS kerap dinilai tak berubah dari awal mereka debut hingga saat ini.

“Setiap kali kita bertemu mereka (BTS), mereka selalu memberi tahu kita ‘Selalu pikirkan tim terlebih dahulu. Jadilah artis yang luar biasa. Kami selalu memperhatikan dan mendukung kalian’,” ungkap Beomgyu. “Mereka selalu memberi kami saran hangat setiap kali kami melihatnya. Itu memberiku kekuatan saat aku berlatih”.

TXT sendiri dikabarkan akan melakukan comeback mereka akhir Oktober mendatang. Comeback yang awalnya dijadwalkan Agustus tersebut harus diundur karena masalah kesehatan dari sejumlah anggota grup.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait