Alami Kejadian Menegangkan, Suzy Bertekad Lindungi Lee Seung Gi di Teaser 'Vagabond'
TV

SBS merilis teaser baru 'Vagabond' yang menampilkan sejumlah adegan menegangkan yang dialami oleh Suzy dan Lee Seung Gi. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

WowKeren - SBS saat ini tengah gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama ini sendiri cukup dinantikan karena dibintangi oleh dua artis papan atas, yakni Suzy dan Lee Seung Gi.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Hari ini, Kamis (5/9), SBS kembali merilis teaser baru untuk drama ini. Teaser ini menampilkan sejumlah adegan menegangkan yang dilalui oleh Go Hae Ri dan Cha Dal Geun. Selain itu, dalam teaser ini, Go Hae Ri juga mengutarakan tekadnya untuk melindungi Cha Dal Geun.


Teaser ini dimulai dengan suara Go Hae Ri yang siap untuk bertarung. "Lihat, Tuan Sipil. Ini bukan pertarungan yang harus diganggu oleh orang seperti Anda. Aku akan melindungimu, jadi jangan khawatir dan percaya saja padaku," ujarnya dengan mantap.

Sejumlah adegan menegangkan muncul di cuplikan itu, termasuk ketika Cha Dal Geun menodongkan pistol ke arah Go Hae Ri saat hujan. Teaser itu berlanjut dengan berbagai adegan aksi yang intens saat Go Hae Ri dan Cha Dal Geun berusaha keras meraih tujuannya.

Meski banyak diwarnai adegan menegangkan, terselip beberapa adegan romantis antara Cha Dal Geun dan Go Hae Ri. Hal ini terlihat dari tatapan mesra dan kerja sama yang mereka tunjukkan. Puncaknya, ketegangan semakin menjadi saat Goo Hae Ri menodongkan pistolnya ke arah Cha Dal Geun.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Doctor John" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts