Kakao M Bakal Gelar Audisi Akting Skala Besar Dengan 6 Agensi Hiburan
Selebriti

Kakao M saat ini merupakan salah satu perusahaan penerbit bersama terbesar di Korea Selatan. Pada hari ini, Kamis (5/8) terungkap bahwa Kakao M akan mengadakan 'Kakao M Actors Audition' dengan enam perusahaan manajemen.

WowKeren - Kakao M adalah perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan oleh Min Yeong Bin pada tahun 1978. Kakao M saat ini merupakan salah satu perusahaan penerbit bersama terbesar di Korea Selatan. Perusahaan beroperasi sebagai label rekaman, agensi bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara, perusahaan produksi konser, dan penerbit musik.

Pada hari ini, Kamis (5/8) terungkap bahwa Kakao M akan mengadakan "Kakao M Actors Audition" dengan enam perusahaan manajemen. Perusahaan tersebut antara lain SOOP, BH Entertainment, Awsome ENT, E&T Story Entertainment, J.Wide-Company, dan King Kong by Starship yang merupakan divisi akting dari Starship Entertainment.


Ini akan menjadi pertama kalinya bagi perusahaan manajemen besar yang menampung aktor-aktor top Korea untuk mengadakan audisi gabungan guna menemukan aktor baru. Kakao M yang secara aktif menjalankan bisnis original content video, termasuk drama TV dan konten digital bentuk pendek, berharap untuk membentuk "kelompok aktor yang kuat" bersama dengan jajaran aktor menemukan bintang Hallyu berpotensial dengan bakat luar biasa melalui audisi.

Kakao M Bakal Gelar Audisi Akting Skala Besar Dengan 6 Agensi Hiburan

Soompi

Selain itu, perusahaan tersebut juga berencana untuk mengamankan IP asli konten dan terus melakukan investasi untuk memperkuat kemampuan produksi. Kakao M juga akan menciptakan sinergi dengan aktor dan aktris terkemuka serta mengamankan keunggulan kompetitif dalam konten videonya yang unik.

"Selain super-IP asli dan pencipta imajinatif, aktor yang menghembuskan kehidupan ke dalam konten juga merupakan faktor yang sangat penting yang menentukan daya saing konten original," ungkap perwakilan Kakao M. "Sementara sepenuhnya mendukung tantangan dan pertumbuhan aktor kami yang ada, kami secara aktif terlibat dalam mengeksplorasi aktor-aktor baru dengan potensi dan terus memperluas pengaruh kelompok aktor."

Selain menaungi beberapa agensi aktor, Kakao M juga diketahui memiliki anak perusahaan dibidang musik. Kakao M memiliki tiga perusahaan, yang konsepnya disebut sebagai "perusahaan di perusahaan" (CIC). Perusahaan tersebut dibagi dalam kategori Melon Company, Music Content Company, Video Content Company.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts