Jelang Episode Terakhir, Yoon Kyun Sang Bagikan Video Keakraban Pemain 'Class Of Lies'
TV

Pada akun Instagramnya Yoon Kyun Sang ia membagikan video beserta foto kebersamaan bersama para pemain. Penggemar menanggapi gemas namun juga bersedih sebab drama tersebut akan segera tamat.

WowKeren - Salah satu drama yang saat ini tayang di OCN ''Class Of Lies'' yang juga memiliki judul lain yaitu ''Mr. Temporary'' akan mengakhiri masa tayangnya. Drama yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang dan Gaeum Sae Rok pada Rabu (4/9) menayangkan episode 15 yang berarti pada Kamis (5/9) merupakan episode terakhir drama tersebut.

Drama "Class of Lies" sendiri menceritakan tentang kasus kekerasan yang terjadi di sebuah sekolah bergengsi. Sebuah insiden terjadi hingga seorang siswa meninggal dunia dan seorang lainnya yang diduga tersangka pembunuhan berusaha bunuh diri.

Seorang pengacara yang menangani kasus tersebut kemudian menyamar menjadi seorang guru. Hal tersebut dikarenakan menurutnya banyak sekali hal aneh yang harus ia cari tahu lebih dalam.

Selain Yoon Kyun Sang dan Geum Sae Rok, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor muda, salah satunya adalah Jun U-Kiss dan Choi Kyu-Jin.


Segera berakhirnya drama tersebut, Yoon Kyun Sang membagikan kebersamaan para pemain yang sedang berkumpul. Pada akun Instagramnya @yunkyunsang ia membagikan video beserta foto.

Reaksi penggemar drama tersebut pun bermacam-macam. Melihat imutnya video yang diunggah dengan menggunakan efek kucing penggemar pun dibuat gemas. Namun banyak pula yang bersedih sebab tak dapat lagi menonton drama tersebut.

''BTS-nya pada ketawa2, yg nonton dramanya pada kejang2 emosi wkwk,'' komentar @echa****. ''Ko sedih ya hari ini episode terakhir (emoji) good hard work oppa and class of lies team (emoji) I will be waiting your new drama (emoji),'' balas akun @yuu_yoo****. ''Anda benar-benar memposting gambar yang luar biasa (emoji) (emoji) dan kiriman ini dengan lawan main Anda semuanya lucu OMG (emoji) Saya sangat menyukai acara Kelas Berbohong ini (emoji),'' komentar akun @cuweks***.

''Hai Kyun Sang Si, kamu sangat imut !! Dilakukan dengan baik untuk Kelas Kebohongan! Semoga dapat melihat Anda di proyek lain segera. Jaga diri baik-baik(emoji) (emoji),'' komentar akun @hebsee****. ''Ga rela anjir ini eps terakhir (emoji) masih pengen liat om kyunsang (emoji),'' komentar akun @minkry*****. ''Imut banget bapa guru tampan sama murid2 tersayang (emoji),'' balas akun @actor_lee******''.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel