Ahn Jae Hyun Dibandingkan dengan Song Joong Ki Usai Berani Buka-Bukaan Soal Ku Hye Sun
Selebriti

Ahn Jae Hyun buka-bukaan soal perceraian dengan Ku Hye Sun melalui pengacaranya. Netizen membandingkannya dengan Song Joong Ki yang beberapa waktu lalu menggugat cerai Song Hye Kyo.

WowKeren - Ahn Jae Hyun akhirnya buka-bukaan tentang perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Bintang drama "Beauty Inside" itu menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk mewakilinya secara hukum.

Melalui sang pengacara, Ahn Jae Hyun menyampaikan bahwa ia telah menggugat cerai Ku Hye Sun. Bang Jung Hyun juga menekankan bahwa perceraian adalah satu-satunya jawaban untuk pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang rusak pada saat ini. Ia berencana mengandalkan pengadilan alih-alih media sosial untuk menyampaikan kebenaran.

Bang Jung Hyun mengungkapkan bahwa pihaknya berhati-hati dengan kata-kata mereka karena ceritanya bisa diputarbalikkan dan disalahpahami. Namun Ahn Jae Hyun berencana untuk berbicara dan mengungkapkan perasaannya setelah kasus perceraian selesai.


Pernyataan Ahn Jae Hyun melalui pengacara Bang Jung Hyun langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang menyoroti kesabarannya selama hidup bersama Ku Hye Sun. Beberapa netizen menyebutnya lebih keren dari Song Joong Ki yang beberapa waktu lalu juga menggugat cerai Song Hye Kyo.

"Ahn Jae Hyun adalah pria yang lebih keren dari Song Joong Ki. Dia benar-benar luar biasa, sungguh," komentar netizen. "Setelah membaca teks-teks yang dirilis oleh Dispatch, Ku Hye Sun terus berusaha mengatakan omong kosong sementara Ahn Jae Hyun bahkan tidak marah dan terus memanggilnya 'sayang' sampai akhir. Dia adalah pria suci. Aku benar-benar melihatnya dalam cahaya baru," tambah netizen lain. "Dia adalah malaikat. Setelah semua penderitaan yang dilaluinya," sahut yang lain.

"Ku Hye Sun mengatakan pada dirinya sendiri bahwa seorang selebriti hidup dari kehormatannya, tapi dia mengubah suaminya menjadi orang bodoh, memaksanya untuk mendapatkan segala macam ejekan, pada dasarnya membunuh karakternya, dan melibatkan aktris yang tidak bersalah dalam kekacauan ini. Dia berbohong kepada publik dan menipu mereka. Lebih dari segalanya, ketika Ahn Jae Hyun mengirim SMS padanya bahwa dia tidak ingin merasa tertekan lagi, dia malah berkata bahwa depresinya adalah kesalahan dalam hidupnya sendiri dan bahwa itu bukan salahnya. Ahn Jae Hyun adalah malaikat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dispatch baru-baru ini mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang cukup mengejutkan. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru