SM Dikritik Sia-Siakan f(x), Sulli Ikut Kena Hujat Dicap Hancurkan Grupnya Sendiri
Selebriti
Amber Tinggalkan SM Entertainment

SM Entertainment menjadi pihak yang paling disalahkan atas nasib f(x) terkait kontrak para member. Netizen juga menyeret Sulli yang meninggalkan grup pada 2015.

WowKeren - Kontrak member-member f(x) dengan SM Entertainment diketahui telah berakhir. Hanya Krystal saja yang masih memiliki sisa kontrak dengan agensi. Amber dan Luna memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Sedangkan Victoria masih akan dirayu agar tetap bertahan.

Kejelasan kontrak para member membuat penggemar mulai mempertanyakan nasib f(x) untuk ke depan. Dengan kepergian Amber, Victoria dan Luna, grup pada dasarnya telah bubar. Bahkan mereka yakin bahwa Krystal akan segera menyusul rekan-rekannya begitu kontrak berakhir.


SM Entertainment menjadi pihak yang paling disalahkan atas nasib f(x). Banyak yang menghujat agensi karena tidak pernah memberi mereka comeback sejak "4 Walls" pada 2015.

"Aku juga tidak akan memperpanjang kontrak dengan SM kalau aku jadi Luna atau Amber," komentar netizen. "Aku yakin '4 Walls' menjadi lagu terakhir mereka. Kupikir Krystal akan pindah agensi begitu kontraknya berakhir juga, SM benar-benar meninggalkannya di gudang," tambah netizen lain. "Andai saja SM memberi f(x) setidaknya satu lagu yang mereka berikan pada Red Velvet. Tidak akan ada grup lain seperti f(x) di masa depan. Grup yang hancur oleh ketidakmampuan SM," sahut yang lain.

Selain SM, netizen juga menyeret Sulli yang meninggalkan f(x) pada 2015. Penyanyi kelahiran 1994 itu ikut disalahkan dan dicap sebagai orang yang menghancurkan grupnya sendiri.

"Soo Man memberi Sulli lagu solo sementara f(x) tidak pernah mendapat comeback. Ironis sekali," kata netizen. "Ini semua gara-gara Sulli," ujar netizen lain. "Grup ini bisa bertahan lebih lama jika Sulli tidak pernah menjadi bagian darinya, tapi dia menghancurkan segalanya. Tolong mulai sekarang jangan gunakan gambar f(x) dengan Sulli masih ada di dalamnya," pungkas lainnya.

Sulli memang masih aktif berkarir di bawah SM selama beberapa tahun terakhir sejak meninggalkan f(x). Ia laris dikontrak banyak iklan dan sering menghadiri acara-acara yang diadakan rumah mode. Ia juga aktif di Instagram meski sering memicu kontroversi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...