Soobin Dan Taehyun TXT Ceritakan Alasan Pilih Big Hit Entertainment Daripada Agensi Lain
Musik

Taehyun mengungkapkan bahwa dia yakin akan satu hal, bahwa Big Hit Entertainment akan melakukan yang terbaik untuknya. Begitu juga Soobin percaya jika agensi tersebut akan menaklukkan mimpinya.

WowKeren - TXT (Tomorrow X Together) salah satu grup besutan Big Hit Entertainment ini memang sedang menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya grup yang juga adik dari BTS (Bangtan Boys) belum genap setahun namun sudah banyak mengantongi banyak prestasi.

Grup yang dipimpin oleh Soobin ini pernah menjadi grup K-Pop tercepat yang mampu menembus chart Billboard. Beberapa lagu dalam album debut mereka "The Dream Chapter: STAR" dilaporkan menempati posisi dalam beberapa kategori di chart Billboard.

Popularitas mereka yang hingga global membuat Big Hit Entertainment berani mengadakan showcase di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Bahkan tiket showcase tersebut habis hanya dalam hitungan jam saja. Hal itu membuktikan bahwa popularitas mereka memang sudah mencapai pasar internasional.

Pada siaran live-nya pada Kamis (5/9) di akun V-Live TXT, Soobin dan Taehyun membeberkan alasan mengapa lebih memilih Big Hit Entertainment dibanding agensi lainnya. Seperti yang diketahui, sebelum seperti sekarang ini Big Hit merupakan sebuah agensi keci. Nama agensi tersebut pun melambung sejak BTS mampu merajai tangga chart dunia, Billboard.

Taehyun mengungkapkan bahwa dia yakin akan satu hal, bahwa Big Hit Entertainment akan melakukan yang terbaik untuknya. Dia juga ingin bergabung dengan perusahaan besar, yang menurutnya akan mendapat manfaat.


Di sisi lain, Soobin telah tertarik pada banyak artis K-Pop. Jadi, dia mencari perusahaan yang menurutnya dapat bekerja untuk menaklukkan mimpinya. Hingga saat itu ia menemukan Big Hit Entetainment agensi yang menaungi BTS.

Soobin juga mengatakan bahwa ia merupakan penggemar berat BTS. Bahkan Kim Seokjin merupakan role model-nya.

''Aku adalah penggemar dan sangat suka sunbaenim (BTS),'' ungkap Soobin dengan semangat. ''Itu sebabnya aku bergabung mengikuti audisi di Big Hit dan benar-benar ingin menjadi seorang penyanyi.

Pada siaran live tersebut Soobin juga mengatakan bahwa sebenarnya ia sempat ingin memiliki nama panggung. Hal itu dikarenakan banyaknya artis yang memiliki nama sama seperti dirinya.

''Ya tidak ada yang terlintas di pikiran ku tetapi aku ingin nama panggung karena nama aku terlalu umum!'' ungkap Soobin. ''Jadi ketika aku akan keluar dengan nama Soobin akan ada banyak orang dengan nama yang sama.''

''Jadi aku agak berpikir aku akan menyukai nama yang akan membuat ku merasa seperti sekarang,'' sambungnya. ''Tapi saat ini nama Soobinie baik. Aku melakukannya dengan baik untuk tidak menggunakan nama panggung. Aku suka nama asli ku!''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru